NgeDagging Sajikan Menu Olahan Daging Murah, Pilihannya Oseng Gurih hingga Cabai Hijau Minangkabau

382 views
Resto NgeDAGGING yang menawarkan kulineran dengan menu daging murah hadir di Surabaya Timur.

iniSURABAYA.com – Santap menu dengan lauk daging kini tak perlu lagi dibayangi harga yang mahal. Menikmati makanan di NgeDagging harganya hanya sekitar Rp 22.000.

Resto NgeDagging dengan aneka olahan daging kualitas impor dengan harga lokal

itu bisa ditemui di kawasan Jl Kapas Krampung. Piihannya ada menu oseng daging sampai creamy mentai.

“Kami ingin memperkenalkan makanan daging yang enak dan murah. Kualitas dagingnya sangat bagus dan empuk, namun dengan harga terjangkau,” ungkap Denard Jerikho Tandean, owner Ngedagging cabang Surabaya.

Lebih lanjut Denard mengungkapkan, biasanya olahan daging resto di Surabaya dijual di atas harga Rp 30.000. Tetapi pengunjung di NgeDagging bisa mendapatkan potongan yang sama hanya dengan harga mulai Rp 22.000.  

Menurut Denard, kebanyakan olahan daging yang dipakai adalah tenderloin, yang memang menjadi favorit pecinta kuliner daging.

Daging tersebut dimasak dengan berbagai varian oseng gurih, sambal matah khas Gianyar, sambal korek pedas, lada hitam, cabai hijau Minangkabau, dan sebagainya. 

Cita rasa Nusantara, kata Denard, memang menjadi ciri khas NgeDagging.

Terbaru, NgeDagging meluncurkan menu creamy Japanese mentai. Menu baru ini berupa olahan daging oseng diberi saus yang pas serta terdapat telur tidak terlu matang dan ditambah irisan pangsit crunchy yang pasti banyak orang suka.

“Kami masak daging dengan cara dioseng. Ada aroma smokey-nya karena menggunakan suhu api yang tinggi,” papar Robert Peter Rachimin, owner brand Ngedagging.

Pengemasan menu Ngeddaging cukup simple yakni dikemas dengan dus. Sehingga pembeli bisa membawanya pulang.

Sementara Robert Peter Rachimin, owner brand NgeDagging mengatakan bahwa resto yang menyajikan olahan daging ini juga ada di Jakarta dan Tanggerang.

“Jika masyarakat Surabaya suka, tentu akan kami kembangkan kehadirannya di tempat-tempat lainnya, seperti Surabaya Barat misalnya,” tegas Robert. dit

#ngedagging #resto #tenderloin

Posting Terkait