Nikmati Suasana Bangkok di Masa Pandemi? Jangan Khawatir Hotel Sheraton ‘Usung’ Ibukota Thailand Ini ke Surabaya!

86 views
‘Sawadika!’…. ‘Sawadikaap!’ Sapaan khas bagi tamu saat berada di Bangkok akan diperoleh ketika tamu masuk Kafe Bromo, Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

iniSURABAYA.com – Musibah ‘pagebluk’ yang sudah berlangsung sejak awal tahun memang membuat aktivitas masyarakat di seluruh penjuru bumi ini terbatasi. Bepergian jauh, apalagi ke luar negeri masih belum bisa.

Tetapi, nggak perlu khawatir karena manajemen Sheraton Surabaya Hotel & Towers punya program ‘jalan-jalan’ ke Thailand. Yang ini tak perlu ribet urusan rapid test, apalagi tes swab.

Juga tak perlu dokuken perjalanan macam visa atau pun paspor. Perjalanan pun tak sampai berjam-jam untuk sampai ke Negeri Gajah ini.

Warga Kota Surabaya busa menikmati suasana Thailand hanya dalam perjalanan singkat di pusat Kota Surabaya. Sepanjang bulan November, hotel bintang 5 di kawasan Jl Embong Malang ini menghadirkan ‘keajaiban Bangkok’ di Surabaya.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers berkolaborasi dan Royal Orchid Sheraton Hotel & Towers Bangkok menghadirkan destinasi wisata kelas dunia ini dengan tajuk ‘Suddenly Bangkok’.

Aneka menu khas Thailand bisa dinikmati di Kafe Bromo, Sheraton Hotel Surabaya.

Sheraton Surabaya meluncurkan paket kamar Experience Bangkok. Bagi tamu yang memilih paket kamar ini akan disambut staf berpakaian khas Thailand dan disapa dengan bahasa Thailand, “Sawadika!” atau “Sawadikaap! (Selamat datang di Kota Bangkok, red).

Tamu yang mengambil paket kamar ini akan mendapatkan special in room amenities berupa buah-buahan tropis khas Thailand di dalam kamar. Juga dapat menikmati afternoon tea berupa kudapan khas Bangkok, seperti Mango Sticky Rice.

Untuk menghadirkan nuansa Thailand,  tamu juga disambut dengan welcome card yang bertuliskan bahasa Thailand dan Indonesia. Untuk anak-anak, Sheraton Surabaya juga menyediakan satu set buku prakarya dan bagi para orang tua dapat menikmati layanan foot-massage di Sheraton Spa.

Paket kamar Experience Bangkok ini tersedia di website sheratonsurabaya.com dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.200,000++ per-malam di kamar Deluxe termasuk makan pagi untuk dua orang dewasa dan anak-anak di bawah 7 tahun.

“Meskipun perjalanan wisata dan keluar negeri saat ini terasa sulit, kami melihat masyarakat memiliki keinginan kuat untuk bepergian dan menjelajah,” ungkap Masri, GM – Complex Sheraton Surabaya dan Four Points Surabaya. dit

#hotelsheraton #suddenlybangkok #thailand

Posting Terkait