Obat Stres di Kala Pandemi, Tambah Koleksi Ikan Hias Yuk! Di Sini Juga Ada Dutz Borneo, yang Jadi Koleksi Artis Irfan Hakim

186 views
Pehobi ikan, khususnya ikan air tawar bakal mendapat banyak pilihan di momen Heroes Aquatic Exhibition di Ciputra World Surabaya hingga Minggu (15/11/2020).

iniSURABAYA.com – Ingin menambah koleksi ikan hias di rumah sehingga bikin suasana kian nyaman dengan hadirnya aneka satwa air?

Nikmati kesempatan memuaskan diri memilih ragam ikan air tawar di Heroes Aquatic Exhibition. Sedikitnya 10 tenant hadir ambil bagian dalam acara yang berlangsung di Lower Ground Atrium Ciputra World Surabaya hingga Minggu (15/11/2020).

Aneka ikan cantik yang hadir di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat ini mulai ikan cupang yang belakangan hits, ikan mas koki, ikan pari, arowana, dan sederet ikan predator lainnya.

Ada pula jenis Dutz Borneo, yang menjadi koleksi artis ibukota Irfan Hakim. Ikan hias yang harganya kisaran Rp 800.000 hingga Rp 1 juta ini berasal dari Sumatera, Kalimantan, dan Borneo.

“Bedanya di bar (garis tubuh ikan). Yang asal Sumatera empat bar, sedang Kalimantan tiga bar,” ungkap Daniel, salah satu stan yang memajang ikan Dutz Borneo.

Tak hanya memajang puluhan jenis ikan air tawar. Bagi penggemar ikan, juga bisa menikmati koleksi-koleksi terrarium, paludarium dan aquascape dim omen Heroes Aquatic Exhibition ini.

“Acara ini juga untuk mengedukasi masyarakat tentang prosedur atau tata cara memelihara ikan yang benar, sesuai dengan tujuannya agar tidak punah, dan disalahgunakan,” tegas Stephana Fevriera, PR & Promotion Ciputra World Surabaya.

Menurut perempuan yang akrab disapa Riera ini, pameran yang digelar dalam rangkaian Hari Pahlawan ini juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas pecinta ikan hias dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap ikan-ikan di perairan Indonesia.

Selama pameran juga diselenggarakan lelang, talk show dan giveaway berhadiah menarik. “Ada pula lelang ikan cupang yang dalam sejarahnya pernah mencapai harga tertinggi di angka Rp 100 juta untuk jenis Cupang Blue Rim,” ungkap Riera. dit

#ciputraworldsurabaya #ikanairtawar #ikanhias #irfanhakim

Posting Terkait