Pilih Punya ‘Semongko’ atau ‘Alpukat’? Vicky: Ini Adalah Kutukan!

309 views
ILUSTRASI : memiliki buah dada besar tak selamanya menyenangkan.

iniSURABAYA.com – Punya payudara besar menyenangkan? Ternyata tidak juga. Faktanya malah banyak wanita yang secara alamiah dikaruniai buah dada ‘semongko’ malah ingin diperkecil seukuran alpukat.

Salah satunya adalah Vicky yang mengeluh lantaran memiliki payudara 34L. Kini, dia mengumpulkan donasi, untuk operasi pengurangan setelah bertahun-tahun menuai cibiran ‘Big Boob Vicky’.

Dia bilang dia tidak bisa menemukan bra yang pas atau pergi ke gym karena ’buah dadanya selalu tumbuh’ hingga sebesar buah semangka!

Sejak usia delapan tahun, Vicky harus membeli atasan bikini ukuran 22. Karena itu pula dia sering diejek oleh teman-temannya di sekolah.

Soal olahraga pun Vicky bermasalah. Dia suka lari jarak jauh dan bermain sepak bola ketika dia masih muda, tetapi hobi itu terpaksa ditinggalkan karena buah dadanya perlahan menjadi besar dan jadi berat tentunya untuk melakukan aktivitas olahraga.

Vicky kemudian memberi tahu The Sun,”Semua orang selalu mengatakan bahwa itu adalah hadiah, tetapi sebenarnya tidak sama sekali. Itu adalah kutukan. Saya memiliki masalah punggung karena menggendong buah dada ini. Saya mendapat julukan ‘Big Boob Vicky’ di sekolah.”

Dia menambahkan,”Seperti yang diketahui banyak orang, saya telah ‘diberkahi’ dengan ini payudara ukuran 34 ‘indah’, yang terlihat sangat konyol. Terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya akan mendapatkan pengurangan ini karena alasan medis dan untuk perubahan gaya hidup.” wid/dbs

#buahdada #payudara #vicky

Posting Terkait