realme narzo 20 Series Jadi Best Value for Money untuk Kategori Smartphone Gaming di Segmen Harga Rp 2-3 Jutaan

208 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Di akhir tahun 2020 ini, realme akan menghadirkan gaya hidup baru melalui ‘Leap to Next Gen’, yakni smart tech trendy lifestyle dengan dukungan teknologi pintar untuk seluruh anak muda di Indonesia, dan menghadirkan solusi produk yang lengkap dari strategi 1+4+N dari realme.

realme narzo 20 Series akan membangun citra ‘young player’ dengan dukungan trendsetting technology untuk menjadi smartphone gaming paling powerful di segmen harga Rp 2-3 jutaan.

Berasal dari kategori ‘4’ smart trendy health assistant, realme Watch S dengan SpO2 sensor akan memantau kesehatan pengguna dan realme Buds Air Pro dengan active noise cancelation akan menjadi TWS premium terbaik di program 11.11 kali ini.

“Untuk kategori ‘N’, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i juga tersedia pada 11.11 Salebration,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme juga telah mempersiapkan realme AIoT Next Gen Package yang terdiri dari seluruh produk AIoT terbaru dan terbaik dari realme untuk mendukung gaya hidup pintar anak muda.

realme AIoT Next Gen Package akan hadir dalam stok terbatas dengan harga terbaik pada program 11.11 Salebration kali ini.

Isi Kotak Penjualan realme narzo 20 Pro
Di kesempatan ini, realme juga ingin mengajak anak muda mengintip isi kotak penjualan realme narzo 20 Pro. Dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan realme narzo 20 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone.

realme narzo 20 Pro ‘Boost the Power’ akan menghadirkan kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300.000, serta baterai besar.

Dengan kombinasi yang realme berikan, smartphone ini menjadi the most value-for-money untuk sebuah smartphone gaming dengan 65W SuperDart Charge dan prosesor gaming Helio G95 di segmen harga Rp 3 jutaan untuk setiap generasi muda.

Acara ‘Leap to Next Gen’ untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis (5/11/2020) pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. wid

#11.11salebration #leaptonextgen #narzo20series #realme

Posting Terkait