Rilis ‘Cinta Apalah’, Nenk Pink Pink Hadir Lebih Fresh Hadirkan Kolaborasi Dangdut Koplo dan Musik Olahan DJ

310 views
Nenk Pink Pink

iniSURABAYA.com – Nenk Pink Pink semakin memantapkan keseriusannya di dunia entertainment dengan merilis single terbarunya ‘Cinta Apalah’. Single dangdut baru bergenre remix yang dikemas lebih fresh ini sudah rilis Sabtu (28/11/2020).

Nenk Pink Pink yang mantan Galuh Banjar kelahiran 9 Januari 1991 ini mengaku sangat bangga bisa membawakan lagu ini. Perjalanan karir Neng Pink Pink boleh dibilang sangat berliku.

Dari Banjarmasin hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib sebagai penyanyi dangdut. Konsistensinya di jalur musik dangdut dibuktikan dengan menjadi finalis Trio Bohay #D Show di Indosiar.

Neng Pink Pink tercatat pernah bergabung juga di Kudeta Management milik Vicky Prasetyo. Neng Pink Pink sendiri telah mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya berjudul ‘Setengah Gila’ (Trio Bohay), ‘Masih Ada Cinta Lain’, ‘Dibohongin’ Ciptaan H Ukat S, ‘Kau Culik Pacarku’ Ciptaan Endang Raes, ‘Kok Kak Kok’, dan ‘Goyang Tarling’.  

Tahun 2017, Neng Pink Pink kembali berkibar dengan single recycle ‘Surat Biru’ ciptaan Jaham. Lagu berbahasa Sunda ini pernah dipopulerkan oleh Dadang Anesa dan kemudian diubah menjadi bahasa Indonesia.

Single ini banyak diputar di radio-radio dangdut di Indonesia. Tahun 2018, Nenk Pink Pink mengeluarkan single ‘Mimpi Apa’. Single ini banyak mendapatkan apresiasi dengan tayangan videonya yang cantik.

Single ‘Cinta Apalah’ ciptaan JC dan Argon ini akan memunculkan kualitas vokal Neng Pink Pink yang semakin matang. Warna musiknya digarap elegan dengan menggabungkan nuansa dangdut koplo dan unsur musik olahan DJ.

Neng Pink Pink berharap lagu ini menghibur dan bisa diterima para pecinta dangdut Tanah Air. dit

#cintaapalah #dangdut #nenkpinkpink

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)