‘Samudra Cinta’ Dinobatkan sebagai Sinetron Paling Ngetop, Para Pemainnya Malah Mengaku Sedih, Ternyata Ini Penyebabnya

545 views
Para pemain sinetron ‘Samudra Cinta’.

iniSURABAYA.com – Puncak SCTV Awards 2020 menobatkan sinetron ‘Samudra Cinta’ sebagai Sinetron Paling Ngetop. Penghargaan ini tak ayal membuat pemainnya tak bisa menutup kegembiraan mereka.

“Ini malamnya ‘Samudra Cinta’. Karena soundtrack kan juga dapat (penghargaan),” cetus Alyssa Soebandono yang diamini para pendukung sinetron tersebut, Jumat (27/11/2020).

Ditemui usai menerima penghargaan, Angela Gilsha menambahkan, mereka sempat kaget dan tidak percaya. “Tetapi kami bersyukur. Karena setelah tayang hampir setahun, dan sempat vakum karena pandemi, ‘Samudra Cinta’ tetap disukai pemirsa,” ungkapnya.   

Rizky Billar

Di sisi lain, Angela mengaku sedih sebab tak semua pendukung sinetron tersebut bisa hadir. Bahkan Haico Van der Veken yang dinobatkan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop, dan Rangga Azof yang dapat penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop tak bisa datang.

Sementara Dude Harlino dan Mischa Chandrawinata sepakat menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras semua tim, baik para pemain maupun mereka yang ada di balik layar.

“Ini kerja semua, bukan cuma kami yang ada di sini,” cetus Mischa Chandrawinata

Sandrinna Michelle

Senada dengan Mischa, Dude menegaskan bahwa mereka sudah berusaha maksimal di setiap proses produksi. “Yang penting kami sudah berikan yang terbaik untuk semua. Karena itu ini kemenangan bersama,” urainya.   

Sinetron produksi SinemArt ini tayang perdana pada 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB. Para pemain pendukung sinetron ini adalah Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.  

Karena proses syuting dihentikan sementara terkait Covid-19, pada 30 Maret 2020 ‘Samudra Cinta’ kembali ditayangkan ulang dari episode pertama dan pindah jam tayang ke pukul 20.00 WIB.   

Sinetron ini kembali ditayangkan pada 29 Juni 2020 setelah era normal baru. “Penghargaan untuk soundtrack ini wujud kolaborasi antara tayangan televisi dan musik tak dapat dipisahkan,” cetus Dude Harlino yang mewakili Melly Goeslaw menerima penghargaan untuk kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop.

Rassya Hidayah

Ost. ‘Samudra Cinta’ berjudul ‘Bintang di Hati’ diakui Dude bagian dari nafas sebuah sinetron. “Adegan yang diperani para pemain bisa lebih dalam, dan mood penontn juga bisa lebih dalam ketika sinetron diisi soundtrack yang pas. Feel yang nonton jauh lebih dapat,” imbuhnya.

Aqeela Calista

SCTV Awards membagi penghargaan jadi 12 kategori, terdiri dari lima kategori individu, lima kategori umum, dan dua kategori tambahan. dit

Berikut Pemenang SCTV Awards 2020:
Aktor Utama Paling Ngetop: Rangga Azof (sinetron ‘Samudra Cinta)
Aktris Utama Paling Ngetop: Haico Van der Veken (sinetron ‘Samudra Cinta) Aktor Pendamping Paling Ngetop: Rassya Hidayah (sinetron ‘Dari Jendela SMP’)
Aktris Pendamping Paling Ngetop: Aqeela Calista
Presenter Paling Ngetop: Yuki Kato
Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: Ost. Samudra Cinta, ‘Bintang di Hati’ (Melly Goeslaw)
Sinetron Paling Ngetop: Samudra Cinta
FTV Paling Ngetop: Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan
Film Layar Lebar Paling Ngetop: Milea: Suara dari Dilan
Iklan Paling Ngetop: Indomie dengan Versi Indomie Goreng Ayo Semangat Lagi

Kategori Tambahan :
Pendatang Baru Paling Ngetop: Sandrinna Michelle
Artis Paling Sosmed: Rizky Billar

#mellygoeslaw #samudracinta #sctvawards #sinemart

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)