Sapa Penikmat Sinema di NET, Ebru Sahin: Tiap Karakter Memberiku Dunia Lain

378 views
Ebru Sahin

iniSURABAYA.com – Sosok-sosok rupawan dari Eropa-Timur Tengah sepertinya bakal kembali menghiasi layar kaca televisi nasional.

Setelah ‘Shehrazat’, belakang muncul kabar bakal hadirnya aktris cantik Turki, Ebru Sahin ke Indonesia.

Romantikanya dalam telenovela Turki berjudul ‘Hercai’ yang dikenal di 100 negara penayangnya bersama aktor rupawan Akin Akinozu bakal bisa disaksikan pecinta serial drama Indonesia.

Ebru Sahin mungkin nama yang terbilang asing di Indonesia, namun tidak bagi pecinta serial drama Turki di manca negara. Ebru Sahin memulai kariernya di beberapa  serial televisi Turki, mulai dari ‘Blood Money’, ‘My Father’, dan ‘Bride of Istanbul’. 

Ebru Sahin dan Akin Akinozu di film ‘Hercai’.

Namanya  melambung di berbagai negara terkait kisah asmaranya yang kompleks sebagai Reyyan dalam televovela khas Turki  serial drama  berjudul ‘Hercai’.  Pesonanya dalam serial drama Turki membawanya meraih penghargaan tahun lalu (2019) sebagai Best Female Actress ‘Premios Nova Mas and Mister Nova’. 

Best Actress of The Year dalam ‘Leading Brand Awards’, dan raihan penghargaan di tahun 2020 ini sebagai Rising Star dan Best Actress dalam Golden Butterfly Awards 2020, dan Best TV Couple bersama Akin Akinozu, pasangan penuh intriknya  di serial drama ‘Hercai’ yang juga dikabarkan bakal hadir di Indonesia melalui NET. 

“Setiap karakter memberiku dunia lain,” begitu ungkap Ebru singkat.

Aktris cantik kelahiran Istanbul yang memiliki postur tubuh ideal idaman wanita tersebut  memang banyak dipuja penggemarnya. Tumbuh kembang bersama ibu dan neneknya, Ebru Sahin yang lulus dari Fakultas Olahraga di Istanbul University dan aktif mengikuti lari marathon di berbagai wilayah. 

Ebru Sahin

Kegemaranya dalam olah tubuh, travelling, fotografi, dan aktif di Instgram  membawanya mulai dikenal banyak penggemar, termasuk orang-orang  film di Turki.

Ebru memutuskan berganti haluan menjadi aktris film setelah sempat merasakan keseruanya belajar seni teater. “Aku tertarik pada akting ketika aku mampu menempatkan emosiku pada skala yang sama,” tuturnya.

Ebru mengaku memasuki kehidupan teater pada usia yang sangat muda. “Itulah yang aku inginkan untuk menjadi pekerjaan impianku,” kata Ebru terkait pilihan kariernya.

Ebru Sahin berpasangan dengan Akin Akinozu dalam drama romantis Turki ‘Hercai’ yang ditayangkan tahun 2019. Film ini menceritakan seorang pria bernama Miran yang ingin membalas dendam kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin. 

Ebru Sahin dan Akin Akinozu

Di luar hobinya, Ebru Sahin ternyata juga figur yang peka terhadap kehidupan sosial dan sempat memberikan donasi untuk Life Without Cancer Foundation di hari ulangtahunnya yang ke 26 beberapa waktu lalu. 

Pesona Ebru Sahin bukan hanya membuatnya dikagumi pasangannya dalam serial tersebut, bahkan kabarnya Ebru Sahin cukup dekat berhubungan dengan Cedi Osman, pebasket Turki yang bermain di klub NBA Cleveland Cavaliers. wid

#akinakinozu #ebrusahin #hercai #NET #sinematurki

Posting Terkait