‘Sawadikaap!’… Tamu Kafe Bromo Bisa Pilih Tom Yam, Thai Salad, Yam La, Lau Thai atau Thai Barbeque

259 views
Selama bulan November tamu Sheraton Hotel & Towers akan dapat suguhan istimewa ala Bangkok di Kafe Bromo.

iniSURABAYA.com – Bagi tamu setia Sheraton Surabaya Hotel & Towers, khususnya penikmat kuliner, memperoleh atmosfer berbeda saat santap siang maupun malam di Kafe Bromo.   

Sejak awal November 2020, pengunjung restoran di hotel bintang 5 ini disuguhi alunan musik berbahasa Thailand. Tak hanya itu. begitu masuk pun pengunjung akan dapat sapaan khas,”Sawadikaap! (Selamat datang di Kota Bangkok, red)”.

Tak usah heran, sebab selama bulan November ini juru masak Kafe Bromo menghadirkan promo makan prasmanan setiap hari Jumat–Sabtu untuk makan siang dan makan malam, dan makan siang spesial dengan menu-menu Thailand di hari Minggu.

Tema yang dihadirkan bulan ini adalah makanan-makanan khas Thailand, seperti Tom Yam, Thai Salad, Yam La, Lau Thai (hot pot khas Thailand) dan Thai Barbeque.

“Bagi tamu yang mengambil paket kamar Experience Bangkok akan mendapatkan diskon hingga 30 persen. Atau dapat juga menggunakan diskon dengan kartu kredit bank tertentu dengan diskon hingga 50 persen,” tegas Masri, GM – Complex Sheraton Surabaya dan Four Points Surabaya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/11/nikmati-suasana-bangkok-di-masa-pandemi-jangan-khawatir-hotel-sheraton-usung-ibukota-thailand-ini-ke-surabaya/

Paket ‘Royal Orchid Weekend Feast’ ini bisa dinikmati dengan harga Rp 488.000 nett per-orang. “Untuk menghadirkan cita rasa Thailand yang orisinil, kami juga berkoordinasi dengan tim di Royal Orchid Sheraton Bangkok sehingga warga Surabaya yang datang dapat mengobati kerinduannya untuk jalan-jalan ke Bangkok yang saat ini masih belum bisa dilakukan,” kata Steve Tanudarma, Executive Chef Sheraton Surabaya.

Steve menyarankan agar tamu melakukan pemesanan terlebih dahulu karena penerapan standar baru untuk kebersihan dan keamanan. Para tamu juga dihimbau selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Para staf kami akan membantu mengambilkan makanan di meja buffet yang tersedia,” tuturnya.  

Dengan banyaknya warga Surabaya yang gemar bepergian ke Thailand, khususnya Bangkok, Sheraton Surabaya Hotel & Towers membuat ulang elemen ikon khas dari negeri Gajah Putih untuk tamu domestik lewat program ‘Suddenly Bangkok’ maupun ‘Royal Orchid Weekend Feast’.

Kampanye ini akan menampilkan 13 hotel di seluruh portofolio Marriott International di Asia Pasifik, menciptakan kembali lebih dari 10 tujuan favorit tamu di rumah dari Bali, Bangkok, Seoul, Paris hingga New York. dit

#bangkok #royalorchidweekendfeast #sheratonsurabayahotelntowers #suddenlybangkok #thailand

Posting Terkait