Selain Hadir dalam Kemasan Kecil, PRO EM-1 Juga Ancang-Ancang Bikin Gel untuk Organ Intim Wanita

78 views
Apt. Ge Recta Geson SSi, Direktur Utama PT AMA (kiri), bersama Dr Ir Penny Lukito, MCP Kepala Badan POM RI (dua dari kiri), dan Habib Hasan (dua dari kanan) usai acara peresmian PT AMA dan Peluncuran PRO EM-1 di Kabupaten Malang, Kamis (5/11/2020).

iniSURABAYA.com | MALANG – Setelah memperoleh kenaikan status dari semula MD (makanan olahan) menjadi Suplemen Lisensi (SL) dari Badan POM RI, PRO EM-1 memastikan akan melakukan inovasi produk.

Salah satunya adalah menambah varian. Apt. Ge Recta Geson SSi, Direktur Utama PT Agro Mitra Alimentare (AMA) menegaskan setidaknya ada tiga varian produk yang segera diluncurkan sejalan dengan penambahan kapasitas produksi suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini.

Dalam waktu dekat, lanjut Recta, AMA akan menghadirkan PRO EM-1 kemasan kecil, 90 ml. “Kemasan  90 ml ini akan diproduksi di awal tahun 2021. Kami meluncurkan kemasan kecil agar bisa dijangkau semua kalangan masyarakat,” begitu ujarnya kepada iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.

Menurut Recta, kemasan PRO EM-1 yang sekarang beredar di pasar memiliki volume 473 ml.  Selain itu PRO EM-1 juga akan diproduksi dalam bentuk nasal spray atau penyemprot hidung, serta vagina gel untuk perempuan. 

Peluncuran tiga produk baru tersebut sekaligus memenuhi permintaan PRO EM-1 yang semakin meningkat. PT AMA pada tahun 2021 akan terus meningkatkan kapasitas produksi. 

Saat ini kapasitas produksi PRO EM-1 masih mencapai 20.000 botol per-bulan atau sekitar 20 persen dari kapasitas terpasang. Namun di awal tahun akan ditingkatkan menjadi 80.000 botol per-bulan. 

Hingga saat ini pemasaran produk PRO EM-1 sudah menjangkau Surabaya, Solo, Batam, Jakarta, Bali, Lombok, Samarinda, Sampit, Banjarmasin, Sorong.

Selain pasar lokal, Recta mengaku ada permintaan dari negeri tetangga, Malaysia dan Thailand.

“Tetapi, saat ini kami belum bisa memenuhi permintaan tersebut,” ujarnya.

Sebab, lanjut Recta, saat ini pihaknya masih konsentrasi pada pasar dalam negeri yang juga cukup besar. “Kapasitas produksi kami masih belum maksimal, dan masih akan kami tingkatkan,” imbuhnya. dit

#proEM1 #suplemen #vaginagel

Posting Terkait