Si Tampan Akin Akinozu Bakal ‘Hadir’ di Indonesia? Simak Fakta Berikut Ini

1133 views
Akin Akinozu bakal hadir lewat film yang sangat fenomenal ‘Hercai’.

iniSURABAYA.com – Bagi pemirsa sinema di Indonesia –khususnya mereka yang gemar pada film-film asal Turki, sosok Akin Akinozu tentu tak asing.

Di balik sisi tampannya, Akin yang kelahiran Ankara ini ternyata figur muda yang cerdas dan sempat mengambil studi di Fakultas Matematika di University of California, Berkeley  selama enam tahun.

Akin Akinozu melakukan debutnya sebagai aktor pada tahun 2014 lewat film berjudul ‘Azrail’. Dari awal kariernya hingga saat ini Akin banyak membintangi serial drama yang membawanya meraih penghargaan Best Actor in a Drama Series di Premios Nova Mas and Mister Nova, dan Best Actor in a Drama Series di Golden Objective Awards.

Sejak penampilannya dalam serial drama Turki ‘Hercai’ yang sukses tayang di 100 negara, Akin menjadi figur yang cukup populer. Tak hanya bagi penggemarnya, Akin ternyata juga dikabarkan sempat dekat menjalin asmara dengan aktris Hollywood Jennifer Lawrence. 

Jennifer bertemu Akin saat aktor berwajar Eropa-Timur Tengah itu berkunjung ke Amerika Serikat. Kedunya dikabarkan sempat makan malam dan menikmati hari-harinya bersama di negeri Paman Sam tersebut. 

Sumber media Turki mengatakan Jeniffer mengaggap Akin Akinozu sebagai sosok yang luar biasa walaupun akhirnya ia memutuskan berpisah. Kini Akin menjalin hubungan dengan ahli pemasaran bernama Sandra Pestemalciyan yang usianya terpaut empat tahun lebih muda, Sandra berusia 26 tahun.

Dalam episode 43 ‘Hercai’, penampilan Akin Akinozu sempat memicu tanda tanya besar di kalangan penggemarnya. Dalam salah satu adegan Akin jatuh ke laut sehingga memunculkan berbagai spekulasi terkait nasib hubungannya sebagai Miran dengan pasangannya yang bernama Reyyan di serial tersebut.

‘Hercai’ menceritakan kisah seorang pria bernama Miran yang ingin membalas dendam kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan Ebru Sahin. 

Serial drama Turki yang cukup laris di manca negara tersebut kabarnya bakal tayang juga di layar kaca Indonesia melalui NET. Penasaran? Tunggu saja info selanjutnya. wid

#akinakinozu #NET #sinematurki

Posting Terkait