‘Sonjah Virtual Live Concert 2020’: Pentas Musik Hip Hop di Atas Gedung di Jakarta

395 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Konser musik akbar yang melibatkan banyak musisi bakal digeber di akhir tahun 2020. Pentas berlabel ‘Sonjah Virtual Live Concert 2020′ pada 11 Desember 2020 itu hasil kerja bareng Visicita Network, promotor FLAVS Festival dan Pasukan Records label musik hiphop berbasis di Surabaya.  

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com dari Wiesa Tamin, owner Pasukan Records, konser ini akan diselenggarakan di atas ketinggian gedung dengan pemandangan malam hari kota Jakarta dan digelar secara live.

Sonjah seorang rapper sekaligus produser musik mengawali karier bermusiknya dengan membentuk grup hip hop bernama SAGA. Tumbuh dan berkembang di kota Surabaya, lantas tak menghentikan langkahnya untuk mengekspansi karier bermusiknya di kancah hip hop dengan hijrah ke kota Jakarta.

Untuk mendukung kiprahnya ini Sonjah tetap menggandeng Pasukan Records sehingga bisa maju dan berkembang bersama dengan entitas hiphop lainnya.        

Hadirnya ‘Sonjah Virtual Live Concert 2020’ menjadi representasi mimpi-mimpi para pejuang dan punggawa hip hop di seluruh Nusantara untuk terus berkarya dan

berjuang meski rintangan selalu datang menghampiri, terlebih cobaan pandemi yang hingga kini belum mereda.        

Melalui konser ini, Sonjah hendak melontarkan pesan ‘together we keep up the passion with patience’. “Saya ingin mengajak seluruh penggerak hip hop untuk bergerak bersama dengan sikap saling mendukung, menghormati, dan membuka diri untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam berkarya,” tegasnya.

Dengan tetap menjaga semangat ini, Sonjah yakin mereka akan besar bersama dan hip hop akan berada di hati masyarakat Indonesia.

Konser virtual ini turut dimeriahkan oleh punggawa-punggawa hip hop, diantaranya GNTZ dari Jogja Hip Hop Foundation, Yacko, Tuan Tigabelas, Matter Mos, Homicidal Terra Hawk, Iron G, Virga Frana, dan Sabrina Athika.

Mereka akan tampil sebagai kolaborator ‘Sonjah Virtual Live Concert 2020’ sekaligus menjadi rangkaian dari event FLAVS Festival yang sebelumnya telah terselenggara Visicita Network dengan semangat memanaskan kembali era  kejayaan musik hip hop Tanah Air di tengah keterbatasan yang dihadapi saat ini.

Konser virtual ini akan dipandu langsung oleh Yacko yang juga akan menghadirkan DJ Dellen dan Boogie Band, band pengiring konser Sonjah yang sebelumnya kerap  mengiring beberapa musisi Tanah Air seperti  Iwa K, Sania, Brown Sugar, Keith Martin, dan lain-lain.   

Tiket menonton Sonjah Virtual Live Concert 2020 dibanderol dengan harga Rp 50.000 dan bisa didapatkan melalui www.kiostix.com.

“Melalui ‘Sonjah Virtual Live Concert 2020’ kami berharap dapat memberi semangat baru agar ekosistem dari skena hip hop Indonesia semakin berkembang dengan spirit untuk berkarya bahkan ketika masa-masa pandemi seperti saat ini,” ujar Wiesa Tamin. dit

#hiphop #pasukanrecods #sonjah #sonjahvirtualliveconcert2020

Posting Terkait