Tak Hanya Siapkan 28 Kamera, Kelelahan Seperti Ini yang Dialami Kru NET dan SBS TV Korea Selatan untuk Sajikan ‘Good Friends’

146 views
Sebanyak 28 kamera disiapkan dalam penggarapan perjalanan ‘Good Friends’ yang hadir di layar NET mulai Minggu (15/11/2020).

iniSURABAYA.com – NET menyajikan reality show baru bertitel ‘Good Friends’ mulai Minggu (15/11/2020). Program tersebut merupakan kerjasama NET dengan SBS TV Korea Selatan yang diadaptasi dari paduan reality show ‘Running Man’ dan ‘Good Friends’.

‘Good Friends’ di layar NET ini akan membawa pemirsa televisi menjelajah sejumlah kawasan wisata di Korea Selatan dan ‘menerobos’ ke belakang panggung beberapa bintang K-Pop Korea yang kini mendunia.

Dan salahsatu yang menarik adalah pertemuan mereka dengan penyanyi asal Yogyakarta, Dita Karang yang berkarier di industri K-Pop Korea Selatan bersama Secret Number.

Mereka juga akan bertemu KNK (K-Pop Knock), Boys-Band terkenal Korea yang beranggotakan  Park Seoham, Jeong Inseong, Kim Jihun, Oh Heejun, dan Lee Dongwon.

Mereka akan menantang Girls-Band Korea Momoland bersaing memasak dan grup Oh My Girl bertarung dalam wahana permainan khas Korea Selatan.

Selain itu pemirsa NET pun dapat melihat keseruan kelima host ‘Good Friends’ NET yang berhasil menembus ke belakang panggung Boy-Band terkenal Wei dan The Boys yang super ketat.

Sebanyak 28 kamera disiapkan dalam penggarapan perjalanan ‘Good Friends’ yang membawa pemirsa NET ‘mengunjungi’ berbagai aktivitas wisata dan panggung K-Pop di Korea Selatan.

“Perjalanan lima ‘Good Friends’ ini memang tidak mudah dan penuh kerja keras. Sebelum melakukan syuting perjalanan, kami harus mengikuti protokol kesehatan di Korea Selatan dengan melakukan karantina mandiri selama 14 hari,” kata Kevin, salahsatu host asal Indonesia yang terlibat dalam ‘Good Friends’. 

Belum lagi waktu kerja marathon yang membuat kami dan Kru dari SBS TV kadang harus berisitirahat dalam kendaraan saat melakukan perjalanan. Namun mereka mengaku senang karena kerjasama kreatif kru dari Indonesia dan kru di Korea Selatan cukup baik, penuh persahabatan, dan terasa menyenangkan.

Tak mudah menembus ke belakang panggung bintang-bintang K-Pop yang saat ini sedang naik daun. “Namun kesabaran kami terbayarkan saat bertemu beberapa bintang K-Pop dan merasakan keramahan mereka ketika berbincang. Bahkan bermain bersama menghadapi tantangan games yang diberikan,” ungkap Kevin. 

Selain menghadirkan program traveling reality ‘Good Friends’, NET juga menambah tayangannya dengan serial drama Korea Selatan ‘School 2017’. Serial Drakor tersebut tayang di NET mulai Senin (16/11/2020), setiap Senin-Jumat, pukul 17.00 WIB.

Drama populer ‘School 2017’ hadir bertabur bintang, di antaranya Kim Sejeong, mantan anggota girlband I.O.I dan anggota Gugudan, Kim Jung Hyun, Jang Ding Yoon, Rowoon dari boygroup SF9, dan Han Sun Hwa.

‘School 2017’ mengantar Kim Sejeong menyabet penghargaan KBS Drama Awards untuk kategori Best New Actrees pada tahun 2017. wid

#goodfriends #NET #realityshow #SBSTVKorea

Posting Terkait