Tetap Tampil Cantik dan Menawan dengan Riasan Tajam dan Berani di Hari Pahlawan

244 views
‘Be Brave Be Bold’ menjadi tema sentral make up yang ditawarkan The Grand Palace Departemen Store bersama LT Pro untuk memperingati Hari Pahlawan,

iniSURABAYA.com – Seiring masa transisi yang kini dijalani masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya, maka kaum Hawa yang selama #dirumahaja jarang berdandan, kini mulai membiasakan kembali berdandan.

Kecenderungan ini pun dimanfaatkan The Grand Palace Departemen Store bersama LT Pro untuk menawarkan tema riasan ‘Be Brave, Be Bold’.

Untuk membuat tampilan make up ‘bold’, ada beberapa bagian yang perlu di highlight. Misalnya riasan mata yang berwarna gelap ditambah aplikasi eyeliner yang memanjang sehingga mata terlihat semakin tajam.

“Kesan berani disini kami tonjolkan pada riasan mata dan bagian bibir. Mata memakai eyeshadow tone warna warm, seperti cokelat tua yang dibaurkan dengan warna yang lebih soft, dengan demikian make up-nya terlihat kuat,” ungkap Merry, MUA LT Pro.

Merry menambahkan, eyeliner putih dibubuhkan di bagian bawah mata lalu di bawahnya lagi diberi eyeshadow cokelat tua yang kemudian dibaurkan ke kelopak mata atas.

“Eyeliner hitam dibubuhkan di atas eyeshadow untuk menambah kesan tajam. Lalu dibaurkan lagi dengan eyeshadow agar lebih natural,” imbuhnya.

Begitu pula pada bagian bibir. Merry memadukan sejumlah warna demi menciptakan bibir yang bold dan cantik. “Kami memilih warna merah dikombinasikan maroon dan cokelat. Ditambah ombre dengan lipstik nude. Jangan lupa aplikasikan lip balm sebelum memakai lipstick agar bibir tetap lembab dan tidak pecah-pecah,” katanya.

Untuk sentuhan akhir, Merry menambahkan highlighter di sejumlah bagian yang menonjol, seperti tulang pipi atas, tulang hidung dan dagu. Adapun fungsi highlighter ini untuk membuat wajah terlihat glowing dan segar.

“Saya memakai powder highlighter dan diaplikasikan pakai kuas, tipis-tipis saja untuk membuat kesan lebih bercahaya,” ujar Merry.

Hasil akhir, wajah model Charlize Cahyadi terlihat lebih berkarakter, tetap cantik meskipun mengenakan make up bold. Outfit dari designer Mega Ma semakin melengkapi look ‘Be Brave, Be Bold’ untuk memperingati Hari Pahlawan.

“Tema ‘Be Brave, Be Bold’ ini memang disesuaikan dengan peringatan Hari Pahlawan yang identik dengan keberanian dan semangat yang membara,” ujar Christina Helen, Marcomm The Grand Palace.

Karena itu, lanjut Helen, The Grand Palace Departemen Store menggandeng LT Pro untuk membuat ‘bold’ make up look yang memberikan kesan berani tapi tetap menampilkan hasil akhir yang cantik. dit

#bebravebebold #haripahlawan #LTPro #thegrandpalacedepartemenstore

Posting Terkait