Tiga alumni Indie Games Accelerator Hadir di Alumni Demo Day 2020

87 views

iniSURABAYA.com – Tahun ini, Google menyelenggarakan Indie Games Accelerator (IGA) Alumni Day 2020, ajang untuk mempertemukan alumni IGA dengan penerbit atau investor. IGA Alumni Demo Day berlangsung pada 10-12 November 2020.

Pada acara ini, para game developers berkesempatan untuk memamerkan game rancangan mereka kepada calon investor atau penerbit. Peserta akan mengikuti serangkaian pelatihan dan pembinaan dari pakar games terbaik, serta lokakarya eksklusif  tentang penawaran kontrak dan penerbitan.

Dari Indonesia, tiga games developer yang berpartisipasi pada acara ini adalah Nightspade, Everidea Interactive, dan Niji Games.

“Acara ini sangat penting dan bermanfaat bagi Nightspade dalam menyempurnakan games yang dibuat dan melatih kami untuk membangun hubungan dengan para penerbit dan investor,” kata Garibaldy Wibowo Mukti, CEO Nightspade.

Garibaldy menambahkan,“Pada kesempatan ini, kami akan membawa Full Course, multiplayer game terbaru dari kami yang bertema cooking battle dengan bizzare characters.”

Setelah mengikuti acara ini, Garibaldy berharap Nighspade bisa berkembang lebih cepat lagi, menghasilkan game yang lebih menarik, dan bisa berperan besar dalam meningkatkan industri games di Indonesia.

Indie Games Accelerator merupakan program akselerator mobile games pertama Google yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan indie game developers di berbagai negara.

Sejak 2018, sebanyak 83 game developers dari Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika Latin telah berhasil menyelesaikan bootcamp akselerator ini, lima diantaranya berasal dari Indonesia. wid

#alumnidemoday2020 #indiegamesaccelerator #nightspade

Posting Terkait