‘TNI dan Pejuang Revolusi’ Aston Sidoarjo Gelar Ziarah ke TMP

199 views
Perwakilan dari Aston Sidoarjo City Hotel & Conference melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Selasa (10/11/2020).

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Penghormatan terhadap para pahlawan tak berhenti karena pandemi. Maka jajaran manajemen Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center sepakat menggelar acara peringatan Hari Pahlawan langsung di Taman Makam Pahlawan Sidoarjo, Selasa (10/11/2020).

Acara yang baru pertama kalinya diselenggarakan manajemen hotel di bawah naungan Archipelago International ini berlangsung menarik lantaran mereka mengenakan kostum TNI dan ada pula yang berdandan layaknya pejuang revolusi.

Sedang bagi para wanita, sebagian besar mengenaan pakaian kebaya khas tempo dulu. Setelah berkumpul di area hotel, peserta ziarah dalam rangkaian Hari Pahlawan ini pun beriringan menuju ke lokasi di Jl Pahlawan Sidoarjo.

Acara di Taman Makam Pahlawan ini diawali dengan doa yang dipimpin langsung oleh Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, sebelum melakukan tabur bunga, Imam menyelipkan pesan agar jajaran staf hotel bintang 3 ini menghargai perjuangan pahlawan dan meneruskannya dengan hasil karya untuk kemajuan bangsa.

Acara diakhiri dengan penyerahan donasi kepada pengurus Taman Makam Pahlawan Sidoarjo. “Bantuan ini sebagai wujud terima kasih dan sekaligus penghargaan atas dedikasinya karena sudah menjaga keamanan dan kebersihan makam,” ungkap Imam Mustofa.  

Imam juga menyampaikan rasa bangganya karena bisa menuntaskan rangkaian peringatan Hari Pahlawan tersebut. “Kami bangga karena ini pertama kali pertama Aston Sidoarjo melaksanakan kegiatan untuk menghormati jasa para pahlawan,“ ucapnya.

Ungkapan kebanggaan yang sama dilontarkan Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo. Rendy juga senang lantaran sampai akhir acara seluruh peserta ziarah Hari Pahlawan itu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker.  

“Ini merupakan momen untuk tetap mengingat semua perjuangan para pahlawan bagi bangsa Indonesia,“ ujar Rendy. dit

#astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #haripahlawan

Posting Terkait