Ungkapkan Rasa Syukur Lewat Lagu, Uci : Keinginanku Hanya Satu, Memuji Tuhan

200 views
Uci Flowdea

iniSURABAYA.com – Tetap berkarya meski kondisi masih diterpa pandemi. Dan di tengah kesibukannya berbisnis, Uci Flowdea pun terus berupaya menyajikan lantunan suara dengan lirik-lirik pujian pada Sang Pencipta.

Single terbaru yang disuguhkan pengusaha kayu ini berjudul ‘BagiMu Pujian dan Hormat’. “Lagu ini khusus dibuat Zefan Susanto buat aku,” tegas Uci beberapa waktu lalu.

Selain mencipta lagu, Zefan juga bertindak selaku produser musik untuk single terbaru Uci Flowdea ini. “Aku sering menceritakan pada Zefan betapa penyertaan dan pemeliharaan Tuhan itu nyata dalam kehidupanku,” tuturnya.

Menurut Uci, Zefan ini orang yang paling tahu kemampuan dirinya. “Dari awal aku sudah berpesan bahwa keinginanku hanya satu, memuji Tuhan,” tandas kolektor tas Harmes ini.

Diakui Uci, proses yang dialami untuk mewujudkan lagu tersebut sangat tidak mudah. Apalagi diakuinya profesi utamanya bukanlah seorang penyanyi. 

“Kadang capek kadang bete juga, karena dalam sehari bisa lima jam di studio. Itupun kadang belum jadi satu lagu. Tetapi aku selalu ingat tujuan utamaku tadi memuji Tuhan,” ungkapnya.

Karena ingin fokus pada tujuan itu pula Uci tetap memacu semangat. “Aku terus memotivasi diri untuk tetap berjuang memberi yang terbaik pada setiap lagu yang aku nyanyikan,” imbuhnya.

Uci lalu mengenang masa ketika dirinya pertama kali disodori lagu oleh Zefan. “Dia meminta aku menyanyikan lagu tersebut. Waktu kudengar lewat HP aku merasa cocok sekali dengan lagu ini, karena liriknya benar-benar merefleksikan isi hatiku,” urainya.

Komposisi ‘BagiMu Pujian dan Hormat’ ini, diakui Uci, melodinya sederhana dan mudah dinyanyikan. Di kemudian hari, Uci baru tahu ternyata lagu ini memang diciptakan buat dirinya sesuai dengan kesaksian yang pernah dia ceritakan ke Zefan.

“Akhirnya melalui bantuan guru vokalku, Pritta, aku dapat menyelesaikan rekaman lagu ‘BagiMu Pujian dan Hormat’ ini dengan baik,” pungkasnya. dit

#lagu #menyanyi #pengusaha #uciflowdea

Posting Terkait