Woow! Citra Kirana Curhat Soal Kehidupan Rumah Tangganya Seperti Ini Saat Meet and Greet ‘Istri Tercinta’

121 views
Keseruan di Meet and Greet ‘Istri Tercinta’.

iniSURABAYA.com – Meski hanya bisa digelar secara virtual, meet and greet yang disajikan SCTV bagi pemirsa setianya selalu berlangsung seru. Pasalnya, seluruh artis yang hadir pun larut dalam kehebohan acara.

Seperti itu pula suasana yang berlangsung saat 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Istri Tercinta’, Sabtu (7/11/2020). Sore itu, pemirsa SCTV dipertemukan langsung dengan para pemain sinetron ‘Istri Tercinta’, yaitu Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi dan Marcella Simon melalui platform Zoom.

Mau tahu apa jawaban Citra Kirana ketika ditanya kriteria ‘istri tercinta’? “Bagiku sih istri tercinta itu adalah istri yang diperlakukan penuh sayang dan cinta, bukan malah dibiarkan teraniaya,” cetus Citra Kirana sembari tersenyum.

Dia juga menceritakan dalam sinetron tersebut ada tokoh antagonis yang diperankan Raya Kohandi yang selalu mengganggu rumah tangga Dahlia. Parasnya yang terkesan antagonis menyebabkan Raya Kohandi kerap mendapat peran antagonis dan dijuluki ‘Quenn Of Antagonis’.

Lebih lanjut pemeran Dahlia di sinetron ‘Istri Tercinta’ ini menyatakan,”Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kehadiran Rezky Aditya justru dapat menyempurnakan kehidupan saya.”  

Menurut Citra, karakter Dahlia yang diperaninya di sinetron yang tayang setiap hari di layar SCTV itu berbeda jauh dengan kehidupan rumah tangganya bersama Rezky Aditya yang di sinetron tersebut berperan sebagai Radja.

Di sinetron tersebut, Dahlia digambarkan sebagai istri yang teraniaya. “Di kehidupan nyata saya benar-benar menjadi ‘istri tercinta’,” ujarnya yang disambut aplaus artis-artis lainnya.

Citra menambahkan, dalam proses syuting, ‘rumah tangga’ Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu berantem. “Di kehidupan sebenarnya justru tidak pernah berantem,” imbuhnya.

Lalu apa tantangannya main dengan suami dalam sebuah sinetron yang sama? “Tantangan sih nggak ada. Tetapi, kalau lagi lelah lihat wajah istri lelahnya jadi hilang,” ucap Rezky yang lagi-lagi disambut aplaus teman-teman artis lainnya.

Sementara kriteria suami yang baik menurut Marcella Simon adalah suami yang seti. “Suami yang baik itu yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasut oleh perempuan lain dan penyayang keluarga,” tegas pemeran tokoh Bella ini.

Saat digoda oleh para cast ‘Istri Tercinta’ yang sudah berpasangan, Marcella malah balik menggoda,“Ketika nanti punya suami, orang-orang akan saya buat baper dengan kekompakan, kemesraan dan keharmonisan saya dan suami!” dit

#citrakirana #istritercinta #sctv #sinetrondrama

Posting Terkait