Ajarkan Berbagi Sejak Dini, Sherly Lembono Ajak Jason Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anak di Kampoeng Dolanan

323 views
Gelar ulang tahun pertama secara berbeda dilakukan Sherly Lembono buat sang buah hati, Jason Miles, yaitu berbaur dengan anak-anak di Kampoeng Dolanan, Sabtu (12/12/2020).

iniSURABAYA.com – Ajarkan punya jiwa sosial sejak dini. Itulah yang coba ditanamkan Sherly Lembono bersama sang suami ketika anak semata wayang mereka merayakan ulang tahun yang pertama pada Sabtu (12/12/2020).

Tidak bikin pesta meriah di sebuah tempat mewah dengan makanan serba wah. Jason Miles Gamafu justru diajak kedua orangtuanya masuk ke pelosok kampung di kawasan Kelurahan/Kecamatan Simokerto, Surabaya Utara.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jason digendong sang mama membagi-bagikan bingkisan berisi cemilan yang disukai anak-anak. Setelah itu, anak-anak di Kampoeng Dolanan itu pun bersuka ria menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun buat Jason.

“Saya memang ingin ajarkan berbagi di momen ulang tahun pertama ini. Makanya bikin aksi sosial seperti ini,” ujar Sherly Lembono yang dikenal sebagai selebgram dan influencer ini kepada iniSurabaya.com.

Lokasi untuk acara berbagi ini pun diakui Sherly sengaja dipilih yang banyak anak-anak seusia Jason. “Biar Jason merasa nyaman juga ketika nanti melihat dan bertemu anak-anak seumuran dia,” ungkapnya.

Mengenai bingkisan makanan kecil yang dibagikan pada anak-anak di Kampoeng Dolanan, Sherly menyatakan membawa 160 paket dan di setiap bingkisan berisi 12 cemilan.

“Ya biar pas aja dengan momen 12.12 ini,” kata wanita yang dikenal sebagai ‘pejuang ASI’ ini sambil tertawa.

Selain membagikan snack, kesempatan itu juga dimanfaatkan Sherly untuk membagi-bagikan ASI seperti yang juga selalu dia lakukan di tempat lainnya.

“Karena saya tahu di sini banyak anak kecil, ibu-ibu baru melahirkan, maka saya tawarkan gimana jika saya kasih juga ASI buat mereka. Ternyata mereka tidak keberatan dan suka,” paparnya.

Dalam aksi sosial tersebut, Sherly membawa 30 kemasan ASI. Masing-masing kemasan itu berisi 120 ml ASI.

“Dulu sehari bisa dapat 1,8 sampai 1,9 liter. Paling sedikit dapat 1,5 liter. Tetapi, sekarang karena sudah jarang pompa rata-rata 1,3 liter per-hari,” pungkasnya. dit

#jasonmilesgamafu #kampoengdolanan #pejuangASI #sherlylembono

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)