Busana Simple nan Elegan Kreasi Olivia Yuwono Warnai Natal di Masa Pandemi

698 views
Untuk memeriahkan Natal kali ini Ciputra World Mall Surabaya kembali menghadirkan Pohon Natal raksasa setinggi 5 meter. Pohon di atrium itu pun menarik perhatian pengunjung. Ditambah dengan hadirnya model-model cilik Valeri, Janice, dan Iris mengenakan busana rancangan Olivia Yuwono. (foto-foto: pradipta wisika-Bufton Diyono)

iniSURABAYA.com – Tetap tampil cantik dan menarik di hari spesial. Maka tangan terampil desainer Olivia Yuwono pun berkreasi dan hasilnya adalah busana-busana Natal yang bisa dipakai anak-anak atau bahkan ada pula yang couple, pasangan dengan ibundanya.

Pemilik brand Queency ini mengaku untuk busana Natal kali ini dia membuat lebih sederhana. “Karena sekarang kan masih pandemi. Jadi masyarakat masih lebih banyak merayakan Natal bersama keluarga di rumah,” katanya kepada iniSurabaya.com, Selasa (8/12/2020).

Ditemui di tengah acara photo session di Atrium Ciputra World Mall Surabaya, Olivia mengaku untuk busana Natal kali ini dia memilih warna yang dominan putih agar selaras dengan tema yang diangkat yaitu White Christmas.

Untuk busana anak-anak, Olivia pun memilih bahan yang tidak sembarangan. Agar tetap terasa nyaman selama dipakai, lulusan IBM Universitas Ciputra Surabaya ini menggunakan bahan-bahan yang dilapisi furing dan kain katun.

“Kulit anak kan sensitif. Jadi pemilihan bahan perlu diperhatikan sehingga nyaman saat dipakai,” paparnya.

Selain nyaman, kain jenis ini juga bisa menyerap keringat karena tingkah anak-anak yang aktif. Agar terlihat lebih mewah dan tidak monoton, Olivia menghadirkan manik-manik atau beading.

“Fungsi beading untuk mempercantik busana, namun tetap tidak mengganggu kenyamanan sang anak,” tegasnya.

Selain itu, Olivia juga memadupadankannya dengan brokat santili yang dikenal lebih halus. Disamping itu, desainer ini mengkombinasi dengan tile dan organza.

Busana yang dirancang simple, namun tetap terkesan elegan dan cantik ini menurut Olivia pas buat anak-anak usia satu tahun hingga delapan tahun. “Tetapi kalau mau custom juga bisa. Bisa juga kalau mau couple dengan mamanya. Jadi makin menarik ketika dipakai buat foto bersama di studio,” urainya.

Busana-busana kreasi Olivia, terlihat menawan digunakan tiga orang model Valeri, Janice, dan Iris. Mereka melenggang dengan latar Pohon Natal raksasa setinggi 5 meter.

Senada dengan tema Natal Shine and Shimmer, Giant Christmas Tree ini dihiasi dengan ornament berkilauan. Ornamen-ornamen tersebut diantaranya berupa ratusan bola berwarna silver dengan finishing matte, shiny dan glittery.

Ada pula lonceng, lampu-lampu, dan puncaknya dipasang bintang berwarna keemasan. Pohon Natal raksasa itu kian asri dengan hadirnya tanaman dalam bentuk dedaunan serta bunga warna putih di sekelilingnya. dit

#ciwomallsurabaya #oliviayuwono #queency #whitechristmas

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)