Ingin Dapatkan Gunpla Limited Edition? Bandai Spirits Hadirkan Ratusan Koleksi Eksklusif di Pameran Ini

385 views
Hingga Minggu (20/12/2020) penggemar mainan Gunpla akan dapat memuaskan hasratnya mendapatkan koleksi eksklusif di Oval Atrium Ciwo Mall Surabaya. (foto-foto: mrizkynovianto/pradiptawisika/ist

iniSURABAYA.com – Mainan macam Gunpla –Gundam Plastic Mode– memang tak hanya diminati anak-anak. Yang dewasa pun tak sedikit yang turut mengoleksi, sebagai hiasan di rumah maupun tempat kerja.

Tak heran bila agenda Gunpla Exhibition selalu menarik minat masyarakat, mulai anak-anak hingga dewasa, baik yang pria maupun perempuan.

Apalagi agenda Bandai Spirits Hobby Pop-Up: Gunpla Caravan Workshop yang digelar di Oval Atrium Ciputra World Surabaya tak hanya memajang koleksi Gunpla.

Menurut  Pepe, Koordinator Pameran, agenda yang digelar hingga Minggu (20/12/2020) itu juga menyajikan workshop merakit mainan untuk anak-anak.

“Kami juga menghadirkan Gunpla Limited Edition,” ungkap Pepe.

Ditambahkan pula bahwa Gunpla Limited Edition yang diboyong di acara pameran tersebut sangat lengkap. Diantaranya yaitu Limited Premium Bandai Barbatos Clear Mode, Freedom 2.0 Clear Mode, dan MG Unicorn.

Juga Pop-Up Store Exclusive Product, Event Limited Exclusive Product, serta Gundam Base Limited Exclusive Product. “Produk-produk ini hanya tersedia pada saat acara pameran ini, dan tidak tersedia di toko-toko biasa. Kalau pun membeli secara daring, produk limited exclusive ini harganya bisa lebih mahal,” imbuhnya.

Pameran di akhir tahun 2020 ini merupakan pengenalan tentang produk Gunpla, alias model-kit Gundam. Produk Gunpla ini terbagi dari banyak macam tingkatan, mulai dari yang masih skill belajar (Entry Grade), skill Amatir (Non-Grade, High Grade), skill Advanced (Real Grade, Master Grade), hingga skill Pro (Perfect Grade).

Ada banyak macam pilihan karakter mainan yang dipajang Bandai Spirits –perusahaan yang menaungi ragam action figure ini— dengan harga dibanderol mulai dari Rp 50.000an sampai Rp 5 jutaan.

Sementara Stephana Fevriera, PR & Promotion Ciwo Mall Surabaya menyatakan bagi yang ingin mendalami dunia model-kit, bisa mengikuti acara ini. “Gratis, tidak dipungut biaya,” tandasnya.

Perempuan yan akrab disapa Riera ini juga menyatakan, pengunjung dapat memperoleh free sticker gift, setiap mengikuti pop-up survey. Caranya, scan QR code yang tersedia di lokasi acara.

“Download terlebih dahulu aplikasi QR scan atau aplikasi LINE,” urainya. dit

#bandaispiritshobbypopup #ciputraworldsurabaya #ciwomallsurabaya #gunplacaravanworkshop #gunplaexhibition

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)