Joyful Special Christmas Eve Dinner, Rayakan Natal Spesial di Crown Prince

547 views

iniSURABAYA.com – Mau nikmati makan malam spesial untuk merayakan Natal? Juru masak Crown Prince Hotel Surabaya menawarkan paket Joyful Special Christmas Eve Dinner.  

Menurut Gabriella Yuniton, PR Executive, paket spesial Natal ini bisa dinikmati di Sixth Lounge pada Kamis (24/12/2020) mulai pukul 18.00-21.00.   

“Jadi nikmati makan malam menjelang Natal,” kata wanita yang akrab disapa Ella ini kepada iniSurabaya.com.

Dia menambahkan karena kapasitas di Sixth Lounge terbatas maka tamu yang ingin menikmati paket Joyful Special Christmas Eve Dinner diminta pesan tempat terlebih dulu.

“Limited seat hanya untuk 50 orang, karena kita kan harus physical distancing. Kami tata kursi dengan jarak cukup renggang untuk acara ini,” ungkapnya.

Hanya dengan Rp 125.000 nett per-orang, tamu bisa menikmati aneka sajian dengan tema Chinese Food. “Tamu juga akan dihibur live musik selama menikmati jamuan makan malam,” tutur Ella.

Sedang bagi warga Kota Surabaya yang ingin merayakan Tahun Baru 2021, manajemen Crown Prince Hotel Surabaya juga sudah menyiapkan agenda bertajuk ‘Latinite New Year Celebration’.  

Untuk acara spesial tahun baru ini, tamu bisa mendapatkan harga kamar dengan harga khusus Rp 1 juta per-malam dengan fasilitas sarapan dan makan malam di kamar untuk dua orang.  

Adapun menu yang bisa dinikmati ada tiga pilihan, yaitu Pasta Con Pomodoro E Basilico, Chicken Rolls with Mashed Potato BBQ Sauce, atau Grilled Fish Steak Butter Lemon Creamy Sauce.

“Tamu nantinya juga mendapatkan cheese cake,” kata Ella.

Bagi tamu yang ingin menikmati atmosfer countdown di Sixth Lounge, bisa mendapat special rate dengan konsumsi minimal Rp 200.000. “Untuk tamu yang merayakan tahun baru di Sixth Lounge akan dihibur live musik akustik dan FDJ,” imbuhnya.

Seperti atmosfer saat merayakan Natal, Ella menyarankan agar tamu melakukan reservasi terlebih dulu untuk menyambut Tahun Baru 2021 di Sixth Lounge. “Untuk acara tahun baru nanti kami juga melakukan pembatasan pengunjung hanya untuk 50 orang di Sixth Lounge,” tandasnya. dit

#crownprincehotel #harinatal #joyfulspecialchristmasevedinner #tahunbaru2021

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)