Ken Ayu Ungkap Ketidaksempurnaan Istri di Single ‘Suamiku’

282 views
Ken Ayu hadirkan single ‘Suamiku’.

iniSURABAYA.com – Atas dorongan para emak-emak, Andre Yahya dan Ari Prihatmoko akhirnya menciptakan single balasan ‘Istriku’. Single bertajuk ‘Suamiku’ ini dibawakan oleh penyanyi wajah segar Ken Ayu.

Dengan karakter vokalnya yang khas, Ken Ayu mampu membawakan single ini dengan penghayatan yang bagus. Single ‘Suamiku’ memang sengaja dimunculkan khusus untuk mengetuk hati para suami yang berharap kesempurnaan pada sosok sang istri.

Lagu ini bercerita tentang kesetiaan seorang istri sampai ajal menjemput. “Di lagu ini diungkap harapan para istri agar suaminya bisa mengerti perasaan mereka,” kata Andre Yahya.

Sebelumnya pada bulan September 2020 lalu Andre Yahya merilis single ‘Istriku’. Setelah diperdengarkan akhirnya single ini memicu para pendengar perempuan khususnya para istri untuk juga dibuatkan tentang perasaan mereka.

Maka Andre pun mengajak sahabatnya, Ari Prihatmoko untuk bersama menciptakan single ini. Pengarapan aransemen musik masih dipercayakan pada S Oenarwan.

Andre yang masih disibukkan kegiatannya sebagai broadcaster dan pengurus di PAMMI DKI Jakarta ini berharap single ‘Suamiu’ bisa diterima oleh pecinta dangdut Tanah Air. wid

#dangdut #istriku #kenayu #suamiku

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)