Kisah di Balik Layar ‘Anak Band’, Adit Ternyata Suka Ajak Wanita Ini ke Lokasi Syuting

552 views
Pemain sinetron ‘Anak Band’ berbagi cerita keseharian mereka saat syuting maupun ketika jeda menunggu proses syuting di momen Meet and Greet, Sabtu (5/12/2020).

iniSURABAYA.com – Seru dan penuh canda. Itulah suasana sepanjang ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ bareng artis pendukung sinetron ‘Anak Band’ yang disajikan secara virtual lewat platform Zoom, Sabtu (5/12/2020).

Selain berbagi cerita mengenai proses syuting yang masih terus mereka jalani, aktor dan aktris ‘Anak Band’ yang antara lain adalah Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Aditya Suryo bergantian memapar aktivitas yang mereka lakukan saat jeda syuting.

Ajun misalnya. Sambil menunggu ‘take’, dia gemar bermain biliar, tenis meja, basket, atau badminton di lokasi syuting.

“Kalau saya lebih suka main dengan motor saya,” celetuk Adit yang berperan sebagai Raka di sinetron produksi SinemArt tersebut.

Ketika ditanya mengenai cara berbagi waktu dengan keluarga, Adit mengaku sering membawa istri dan anaknya ke lokasi syuting untuk menghabiskan waktu bersama, khususnya di akhir pekan.

“Karena di lokasi syuting kan saya diberi tempat tinggal,” ungkap Adit.   

Sementara Ajun menyatakan dirinya ‘Family Man’. “Saya selalu pulang tepat waktu setiap habis selesai syuting,” begitu tegasnya.

Dalam meet and greet tersebut, para aktor dan aktris ‘Anak Band’ juga diberi tantangan menjawab pertanyaan seputar Kota Surabaya. Misalnya makna Kota Pahlawan, makanan khas, dan juga nama wali kota.

Semua pertanyaan tersebut tidak boleh dijawab dengan kata, melainkan hanya dengan anggukan dan senyuman jika jawabannya ‘ya’, atau gelengan dan ekspresi cemberut bila jawabannya ‘salah’ atau ‘tidak’.

Di akhir acara, diumumkan bahwa Ajun memenangkan seluruh tantangan yang diberikan dan berhasil mendapatkan hadiah berupa bolu lapis Surabaya.

Sinetron garapan sutradara Gita Djun yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020 ini hadir di layar SCTV pukul 19.40 WIB.

‘Anak Band’ mengisahkan Cahaya ( Natasha Wilona) saat sedang berdagang dengan gerobak sayurnya serasa medapat durian runtuh ketika tiba-tiba Gilang (Stefan William), vokalis The Junas, grup band favorit Cahaya, berlari menghampiri Cahaya.

Gilang meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya. Cahaya yang memang baik hati dan selalu optimistis dengan senang hati membantu Gilang bersembunyi.

Setelah aman, Gilang keluar dari persembunyiannya dan berterimakasih kepada Cahaya. Cahaya sangat kegirangan karena ternyata Gilang sangat ramah.

Cahaya pun menawarkan Gilang untuk mengawalnya dan membantu Gilang menyamar untuk mencari taksi, karena mobil Gilang mogok. dit

#anakband #meetandgreet #sctv #sinemadrama #sinetron

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)