‘Kiss Awards 2020’ Hadirkan Keluarga Didi Kempot dan Glenn Fredly

404 views

iniSURABAYA.com – Berbagai kejadian menarik yang dialami sejumlah selebriti juga tidak jarang menjadi viral di berbagai sosial media dan platform digital.

Indosiar kali ini mengumpulkan sejumlah kejadian tersebut menjadi lima nominasi yang tergabung dalam kategori ‘Momen Romantis Terkiss’.

Kelima nominasi tersebut adalah ‘Atta Beri Cincin di Hari Ultah Aurel’, ‘Amanda Mendapat Make Up Mahal dari Billy’, ‘Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti’, ‘Lesti Jatuh Manja di Depan Billar’, serta ‘Lesti & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena’.

Tidak hanya berbagai momen yang membuat pemirsa ikut terhanyut dengan romantisme pasangan selebriti, ‘Kiss Awards 2020’ juga akan menganugerahkan gelar ‘Terkiss’ kepada selebriti yang memicu sensasi panas dalam kategori ‘Selebriti Sensasi Terkiss’.

Pada kategori ini Nikita Mirzani akan bersaing dengan tujuh selebriti lainnya yakni Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Roy Kiyoshi, Vanessa Angel, dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/12/rayakan-ulang-tahun-ke-26-indosiar-hadirkan-kiss-awards-2020-selama-2-malam-berturut-turut/

Kehilangan tokoh-tokoh seniman terkenal di tahun 2020 juga menjadi highlight di ‘Kiss Awards 2020’. Pada ‘Kiss Awards 2020 Malam Pertama’ (Sabtu, 19/12/2020) akan ada segmen spesial untuk mengenang kepergian Sang Maestro Pop Jawa Didi Kempot. 

Sedangkan pada ‘Kiss Awards 2020 Malam Terakhir’ (Minggu, 20/12/2020), ada Tribute to Glenn Fredly yang juga meninggal pada tahun 2020. Indosiar menghadirkan langsung keluarga mendiang Didi Kempot maupun Glenn Fredly serta karya-karya terbaik mereka juga akan dipersembahkan di panggung ‘Kiss Awards 2020’.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/12/lesti-da-dan-rizky-billar-dominasi-nominasi-kategori-kiss-awards-2020/

Dukungan Pemirsa
Indosiar memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui Instagram dan Vidio. Mekanisme voting melalui Instagram yakni follow akun @indosiar kemudian berikan ‘Like’ salah satu foto nominasi favorit untuk masing-masing kategori.

Satu akun hanya bisa memberikan vote satu kali untuk masing-masing kategori. Sementara mekanisme melalui Vidio, cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut kemudian login, pilih ‘More’ pada bagian bawah aplikasi Vidio lalu klik ‘Games’ dan pilih ‘Vidio Gamez’.

Pilih nominasi favorite ‘Kiss Awards 2020’, klik ‘Mulai’ lalu vote nominasi favorite. Satu akun hanya dapat memberikan vote satu kali untuk masing-masing kategori.

Periode voting ‘Kiss Awards 2020’ telah dibuka sejak tanggal 22 November 2020 dan berakhir pada Sabtu (19/12/2020) pukul 15.00 WIB besok. wid

#didikempot #glennfredly #indosiar #kissawards2020

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)