Lantunkan Lagu ‘Layang Kangen’, Inul : Karya Didi Kempot Akan Terdengar Sampai Kapan pun

524 views
Inul Daratista dan Soimah membawakan lagu Didi Kempot berjudul ‘Layang Kangen’.

iniSURABAYA.com – Suasana haru mewarnai panggung ‘Kiss Awards 2020’ ketika lagu-lagu Didi Kempot dibawakan secara medley oleh para bintang Indosiar, Sabtu (19/12/2020).

Mulai dari Pantura Babes menyanyikan lagu ‘Banyu Langit’, disusul Fildan DA, Ical DA dan Reza DA dengan lagu ‘Suket Teki’. Lagu-lagu tersebut dihadirkan untuk mengenang sang maestro yang konsisten membawakan komposisi bernuansa tradisional Jawa.

“Raganya memang sudah pergi mendahului kita, tetapi karya-karya beliau akan selalu merdu terdengar sampai kapanpun. Matur nuwun Mas Didi Kempot,” ujar Inul dan Soimah.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/12/dinobatkan-sebagai-sultan-terkiss-raffi-ahmad-jawab-begini-ketika-ditanya-hartanya-yang-mencapai-rp-400-m/

Duet indah pun terjadi di atas panggung ‘Kiss Awards 2020’ antara Soimah, Inul dan Didi Kempot dalam lagu ‘Layang Kangen’. Istri dan anak Didi Kempot yang hadir di Studio terlihat bercucuran air mata sepanjang lagu.

Mengenang kepergian sang ayah, Siyola anak dari Didi Kempot mengaku bahwa penyanyi yang dijuluki ‘The God Father of Broken Heart’ ini merupakan sosok yang pantas menjadi panutan karena selalu mendukung kegiatan anak-anaknya.  

Indosiar melalui ‘Kiss Awards 2020’ memberikan Spesial Awards In Memoriam Didi Kempot untuk yang diwakilkan oleh istri dan anak tercintanya.

“Kami bersyukur dan terima kasih kepada Indosiar yang telah memberikan penghargaan kepada almarhum Didi Kempot,” ungkap Putri, istri Didi Kempot.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, tayangan infotainment KISS sendiri merupakan program unggulan Indosiar yang hadir sejak tahun 1996 dengan sajian kisah terkini pesohor Tanah Air yang tengah hangat diperbincangkan.

‘Kiss Awards 2020’ akan merangkum seluruh prestasi hingga sensasi yang dihadirkan selebriti Indonesia yang mewarnai infotainment Indosiar hingga berbagai program Indosiar lainnya dan menjadi pusat perhatian khalayak ramai sepanjang tahun 2019 hingga 2020, mulai dari kejadian viral hingga kisah penuh kontroversi yang akan saling beradu dalam 24 kategori.

“Predikat ‘Terkiss’ yang disematkan kepada para pemenang ‘KISS Awards 2020’ akan menjadi prestise tersendiri serta pengakuan atas kepopuleran bagi para selebriti yang meraihnya,” kata Harsiwi Achmad. wid

#didikempot #indosiar #inuldaratista #kissawards2020 #soimah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)