Nostalgia Didi Kempot di ‘Konser Malam Ambyar’, Ini Daftar Artis yang Bakal Tampil Nanti Malam

570 views

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar berat sang maestro Didi Kempot bakal mendapat suguhan spesial dalam gelaran Konser Malam Ambyar, Minggu (13/12/2020).

Pentas yang disajikan Indosiar secara Live mulai pukul 20.00 WIB itu juga akan menyuguhkan lagu-lagu ambyar dari Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat.

Konser Malam Ambyar ini bakal dipandu sepenuhnya oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rizky Billar, Jirayut DAA dan Rara LIDA .

Nostalgia lagu-lagu mendiang Didi Kempot ini akan dimeriahkan sederet artis kondang Inul Daratista, Siti Badriah, Via Vallen, Happy Asmara, Denny Caknan, Tasya Rosmala, dan Maria Vania.

Juga ada penyanyi-penyanyi D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia seperti Lesti DA, Gunawan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA, Meli LIDA, Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA, dan Nia LIDA.

Artis-artis ‘Bintang Pantura’ pun tak mau ketinggalan. Yang tampil diantaranya adalah Lilis BP, Anna BP, Kania BP, Dimas Tedjo BP, Ratu BP, Susi BP, Jamila BP, Ervanka BP, Norman BP, Selvi BP, Eva BP, Fijo BP, Rizzy BP, Aly BP, plus Mama Ella. 

Konser Malam Ambyar ini menyusul pementasan sehari sebelumnya yang dibagi dalam dua bagian. Part 1 disajikan pukul 18.00-19.00 WIB, dan part 2 pukul 21.00-00.00 WIB.

Selain artis-artis LIDA, DA, panggung juga diisi atraksi para magician, seperti Limbad, Arthemus, dan Russel Miracle.

Informasi lain yang diperoleh dari Indosiar, audisi daring Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang sudah digelar sejak 15 November 2020 mendapat respons yang begitu besar.

Sambutan peserta yang begitu besar membuat pihak penyelenggara memutuskan  menutup pendaftaran lebih awal pada Minggu (17/12/2021). 

Audisi daring LIDA 2021 dapat diikuti oleh pria maupun wanita berumur 14–25 tahun (kelahiran tahun 1996–2007) yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut/Melayu.

Calon peserta dapat mendaftar melalui website: www.indosiar.com dengan mengisi formulir secara daring berupa data diri, antara lain kartu identitas, foto terbaru full body dan close up.

Calon peserta juga harus mengupload dua video cover di IGTV pribadi dengan menyanyikan lagu dangdut terbaiknya bertempo cepat (up beat) maupun tempo lambat (slow beat).

Link video yang sudah diupload ke IGTV kemudian dimasukkan pada form pendaftaran di kolom yang tersedia untuk proses penjurian. wid

#didikempot #indosiar #konsermalamambyar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)