Nyaris Tersingkir dari Panggung Pop Academy, Tasya ‘Diselamatkan’ Dewan Juri Lewat WildCard

539 views
Setelah nyaris tersisih dari panggung Pop Academy, Tasya (Semarang) akhirnya bisa tersenyum saat diselamatkan dewan juri lewat Wildcard.

iniSURABAYA.com – Nasib baik masih berpihak pada Tasya. Kontestan Pop Academy asal Semarang ini sebetulnya gagal menggunakan second chance karena berada di dua urutan terbawah bersama Gio (Ambon) dari hasil polling akhir, Rabu (2/12/2020) malam.

Namun, Tasya akhirnya bersyukur bisa lolos ke babak Top 9 setelah dewan juri yang terdiri dari Soimah, Armand Maulana, Rayi ‘RAN’ dan Melly Goeslaw sepakat memberinya ‘wildcard’.

Di sesi second chance, Tasya  memilih lagu ‘Bilang Saja’. Sementara Gio tampil dengan lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’.  

Hasil akhir menentukan Gio memperoleh tiga suara dari Soimah, Maya Ratih dan Rayi, sedang Tasya harus berbesar hati hanya dapat dua suara dari Melly Goeslaw dan Armand Maulana.

Setelah melewati Babak Top 12, sebanyak delapan academia memastikan diri kembali bersaing di Top 9. Tersisa satu tiket di Top 9 menjadi kesempatan bagi empat academia yang sebelumnya tersingkir diantaranya Maria (Medan), Jessy (Manado), Martha (Jayapura) dan Tasya (Semarang) untuk meraih wildcard.

Dengan dukungan ‘wildcard’ dari dewan juri ini, maka Tasya melenggang ke babak Top 9 bersama Jessica (Jakarta) dan Gio (Ambon).

Di sesi sebelumnya, Tasya sebetulnya juga mendapat kritikan keras dari juri karena tampilannya saat membawakan lagu ‘Lagi Syantik’ duet bareng Rara LIDA dianggap tidak maksimal.

Duet Maut Gio (Ambon) bersama Fildan DA sukses mengantarkannya ke Top 9 Pop Academy.

“Ini kan lagu centil ya. Tetapi body language kamu nggak dapat, datar aja jadi yang nonton juga nggak terkesima,” ujar Soimah penuh sesal.

Pada Kamis (3/12/2020) malam ini, Gullit (Medan), Vien (Papua Barat) dan Waode (Bau-Bau) yang tergabung dalam group 1 bakal bersaing di Konser Show Top 9 Pop Academy Live di layar Indosiar pukul 21.00 WIB. wid

#academia #indosiar #popacademy #wildcard

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)