Pembukaan The Westin Hotels & Resorts Sempat Molor, Ini Fasilitas yang Ditawarkan

470 views
Mulai Senin (7/12/2020) The Westin Hotels & Resorts resmi dioperasikan. Tamu sudah banyak yang antre ingin menikmati suasana hotel di kawasan Surabaya Barat tersebut.

iniSURABAYA.com – Di tengah pandemi yang belum diketahui kapan bakal berakhir, manajemen The Wesin Hotel & Resorts Surabaya akhirnya memutuskan untuk meresmikan hotel bintang lima di kawasan Surabaya Barat tersebut, Senin (7/12/2020).

Menurut Permai Fenny, Direktur Pakuwon, The Westin Hotel & Resorts ini sebetulnya disiapkan mulai beroperasi pada bulan Juni 2020. Tetapi karena ada musibah pandemi maka diundur hingga awal Desember ini.   

“Kami sering menerima pertanyaan kapan The Westin mulai dibuka. Rupanya banyak yang sudah tidak sabar untuk segera menikmati hotel ini,” ungkap Fenny.

Karena seluruh proses persiapan untuk buka sudah benar-benar siap, termasuk penerapan protocol kesehatan bagi karyawan maupun tamu, maka manajemen memutuskan pembukaan The Westin Hotel & Resorts bisa dilakukan pada awal Desember 2020.

Alamsyah Jo, Complex General Manager of The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah yang juga hadir di acara jumpa pers yang dilakukan secara virtual tersebut mendukung pernyataan Fenny.

Alamsyah bahkan mengungkap data, pada hari pertama pembukaan hotel di bawah naungan Marriott International itu okupansinya sudah hampir 50 persen. “Kami amati, tingkat hunian hotel-hotel di Surabaya belakangan juga sudah menunjukkan peningkatan. Dan ini merupakan hal yang positif,” tegasnya.

The Westin Surabaya berdiri di atas tanah seluas 16,9 hektare yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Pakuwon Mall dan apartemen di kawasan Surabaya barat.

Hotel ini dilengkapi 204 kamar dan suite dengan fasilitas Heavenly Bed yang ikonik, yang dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran agar tidur lebih nyenyak.

Kemudian, kamar mandi didesain sleek, yang dilengkapi Heavenly Bath dengan rainshower yang menyegarkan, serta perlengkapan mandi White Tea Aloe, dan jubah mandi mewah.

Selain itu, The Westin Surabaya juga mempersembahkan menu Eat Well yang disajikan di all-day dining venues, Magnolia dan Sky Lounge. Mengusung konsep ‘culinary theatre’, pengunjung bisa menikmati pertunjukan live cooking yang menyajikan menu Western.  

Yang tak kalah menarik adalah hadirnya Grand Ballroom dan Convention Center yang diklaim terbesar di Jawa Timur. “Ballroom ini bisa menampung lebih dari 3.000 tamu,” tandas Alamsyah. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)