Program Liburan Nataru di NET: ‘Tonight Show Spesial Tahun Baru’, AMA 2020, dan Parade 3 Film Spesial Tanah Air

463 views

iniSURABAYA.com – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), NET menghadirkan sejumlah program spesialnya untuk menemani pemirsa di rumah.

Jelang pergantian tahun, NET menghadirkan ajang penghargaan musik ‘American Music Awards 2020’ pada 31 Desember 2020, pukul 22.00 WIB, dan ‘Tonight Show’ Spesial Tahun Baru pada  1 Januari 2021, pukul 22.00 WIB. 

Di tengah pandemi yang belum reda di penghujung tahun ini, menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, liburan terbaik yang aman dan nyaman adalah berkumpul bersama keluarga di rumah.

“NET sebagai lembaga penyiaran terus menghadirkan kreativitas dan inovasi konten hiburan berkualitasnya untuk menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah sepanjang liburan Natura,” katanya.

NET mempersiapkan sebuah program variety show spesial, yaitu ‘Tonight Show Spesial Tahun Baru’ yang akan dipandu kuartet Vicent-Desta dan Hesty-Enzy. Program spesial garapan Tim Produksi NET ini menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop.

Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial  ‘Jajuli’ bersama host, games ‘Tembok Harapan’, dan ‘Pilih yang Mana’ sambil berbincang berbagai harapan positif  dan inspirasi memasuki tahun 2021.

NET juga menghadirkan panggung penghargaan American Music Awards (AMA) 2020  atau 48th Annual American Music Award  ke tengah suasana liburan keluarga di rumah. 

AMA 2020 memunculkan berbagai kejutan penampilan musisi kelas dunia bersama Justin Bieber, The Weekend, Billie Eilish, Lewis Capaldi hingga BTS (boyband asal Korea Selatan). Ajang penghargaan bergengsi  musisi kelas dunia ini akan dipandu aktris Taraji P. Henson.

“Kehadiran AMA 2020 memberikan semangat kreativitas kompetitif kepada kita di tahun 2021. Sementara  itu garapan spesial ‘Tonight Show’ tentunya menjadi simbol semangat NET untuk selalu mengembangkan inovasi konten berkualitasnya yang memiliki value dan menginspirasi masyarakat,” ujarnya.

Parade film sukses Tanah Air juga dihadirkan NET melalui cerita layar lebar besutan sutradara Ernest Prakasa dan Hanung Bramantyo pada periode liburan Nataru. 

Permasalahan pengacara sukses dengan putrinya yang pemberontak dihadirkan NET melalui film layar lebar ‘Susah Sinyal’ pada 25 Desember 2020 pukul 20.00 WIB.

Film bergenre drama komedi ini menghadirkan sejumlah adegan segarnya bersama figur yang diperankan Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ge Pamungkas, Arie Kriting hingga Gading Marten, dan Gisella Anastasia.

Menjelang pergantian tahun, NET menghadirkan drama komedi ‘Cek Toko Sebelah’. Peraih penghargaan untuk kategori Skenario Asli Terbaik FFI ini mengangkat  realita sosial kehidupan keluarga pedagang keturunan Tionghoa.

Film ini hadir di NET pada 31 Desember 2020, pukul 20.00 WIB dibintangi stand-up komedian Ernest Prakasa yang merangkap sebagai sutradara, aktor Dion Wiyoko dan Chew Kinwah.

Disusul dengan hadirnya  cerita komedi ‘Get Maried’ yang juga berhasil meraih penghargaan  kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik dalam FFI.

Film karya Hanung Bramantyo ini menghadirkan konflik konyol empat sekawan (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta Mahendra) dihadirkan NET pada 1 Januari 2021, pukul 20.00 WIB. wid

#cektokosebelah #getmarried #NET #susahsinyal #tonightshow

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)