Roger Danuarta dan Rezky Aditya Berbagi Inspirasi di ‘Keluarga Asik’

390 views
Roger Danuarta dan Cut Meyriska

iniSURABAYA.com – Bagaimana keseharian rumah tangga artis Roger Danuarta dan Rezky Aditya? Mereka akan blak-blakan menghadirkan keasikan aktivitas mereka bersama pasangan masing-masing plus sang buah hati di program baru NET, ‘Keluarga Asik’.

Melalui dua tokoh selebritas ini, NET ingin berbagi inspirasi bagi pemirsa setianya. NET menghadirkan program reality yang menyajikan cerita keseharian pasangan muda selebriti Indonesia itu mulai 5 Desember 2020 setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET ‘Keluarga Asik’ merupakan wujud konsistensi NET dalam mengembangkan berbagai inovasi program hiburannya yang berkualitas dan memiliki value untuk pemirsanya. 

“Hadirnya program reality inspiratif ‘Keluarga Asik’ yang disajikan untuk pemirsa keluarga muda merupakan bagian dari  pengembangan segmentasi pemirsa NET saat ini,” tegasnya.

Yeni Anshar menambahkan, acara ‘Keluarga Asik’ dapat menjadi hiburan yang aman dan nyaman untuk dinikmati di rumah bersama keluarga di tengah pandemi saat ini.

Rezky Aditya-Citra Kirana

Berbeda dengan ‘Berita dalam Dunia’, program baru ‘Keluarga Asik’ menyajikan konsep reality show kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia melalui pasangan artis Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana.

Kedua pasangan tersebut akan berbagi cerita seputar keseharian mereka mengurus keluarga di tengah kepadatannya melanjutkan kariernya di dunia entertainment dan bisnis yang dijalankannya. 

Mulai dari urusan rumah tangga, mengasuh buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET. 

Program ini juga mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini, mulai dari detik jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka. wid

#keluargaasik #NET #rezkyaditya #rogerdanuarta

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)