Sambut Natal, JW Marriot Hadirkan Rumah Jahe Raksasa di Surabaya

372 views
Di Rumah Jahe raksasa ini, pengunjung bakal mendapat ‘hadiah’ berupa kue kering dari Santa Clause.

iniSURABAYA.com – Selalu ada yang spesial di JW Marriott Surabaya saat menyambut Natal. Jika sebelumnya pengunjung disuguhi ‘Kereta Harry Potter’ lengkap dengan ‘stasiunnya’, kali ini tamu akan disambut Ginger House di area lobi.

‘Rumah Jahe’ ini bahkan diklaim sebagai yang terbesar di Kota Surabaya. Ginger House berukuran 4,7 meter persegi dan tingginya tiga meter itu berdiri persis di telah lobi arah Pavilion Restaurant.

Mulai 1 Desember 2020, area lobi didominasi dekorasi cantik berwarna merah, hijau, dan emas sebagai nuansa tradisional. Sedang di sisi-sisi Rumah Jahe  ditambah hiasan pohon pinus bersalju, Olaf the snowman, serta  semua lonceng ding-dong yang menjadi simbol perayaan Natal.

Suasana Natal di hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini ditandai dengan prosesi Tree Lighting Ceremony, yaitu penyalaan lilin secara simbolis oleh manajemen JW Marriott Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu Natal oleh karyawan, Selasa (1/12/2020).

Atmosfer semakin hangat saat Santa Clause hadir dengan Santarina memberikan cokelat panas dan kue kering untuk para pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana Natal secara spesial, juru masak Pavilion Restaurant menawarkan paket Dinner dan Brunch mulai dari Rp 388.000 ++ per orang.  

“Bingkisan Paket Natal dari Deli Shop dengan kemasan klasik juga siap diantar ke rumah, dengan harga mulai dari Rp 500.000,” ungkap Mona Cella, Marketing Communication JW Marriott Surabaya.  

Selain itu, ada pula paket menginap Christmas Holideal selama bulan Desember 2020 dengan harga mulai dari Rp 1.250.000 ++ per-malam.

“Tamu mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang dewasa,  voucher belanja MAP dan check out lebih lambat hingga pukul 15.00,” kata Mona. dit

#gingerhouse #harinatal #jwmarriottsurabaya #rumahjaheraksasa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)