Tampil di 3xtraOrdinary Meet & Greet, Cassandra dan Hito Blak-Blakan Tentang Peran Mereka di ‘Cinta Mulia’

738 views
Aktor dan aktris dari sinetron ‘Cinta Mulia’ dan ‘Dari Jendela SMP’ tampil heboh saat meet & greet virtual, Sabtu (19/12/2020).

iniSURABAYA.com – Seru! Suasana 3xtraOrdinary Meet & Greet yang digelar SCTV secara virtual dengan menghadirkan aktor dan aktris pemeran sinetron di layar kaca tersebut selalu menarik dan berlangsung heboh.

Apalagi kali ini SCTV tidak hanya menampilkan aktor dan aktris dari satu judul sinetron saja, melainkan keroyokan dari dua judul sinetron, yaitu ‘Cinta Mulia’ dan ‘Dari Jendela SMP’.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/12/saat-ditanya-apa-yang-bikin-kangen-saat-main-di-sinetron-michelle-ziudith-kangen-mtm/

Dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet yang berlangsung selama hampir dua jam, Sabtu (19/12/2020) petang itu dihadirkan para aktor dan aktris sinetron ‘Cinta Mulia’, yaitu Michelle Ziudith Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah.

Sedang dari sinetron ‘Dari Jendela SMP’ ada Sandinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya.

Di kesempatan itu, Cassandra mengaku tertantang dengan karakter Prilly karena sangat berbeda dengan sebelumnya yang diam dan serius, sementara Prilly sangat pecicilan dan tidak bisa diam.

Pengakuan senada diungkapkan Hito dan Ikhsan mengaku sangat bertolak belakang karakternya dengan keseharian mereka. “Peran di ‘Cinta Mulia’ menantang banget,” tegas Hito yang diamini Ikhsan.

Kehebohan muncul ketika para artis ini ditantang untuk duel akting salah satu adegan masing-masing sinetron, ‘Dari Jendela SMP’ diwakili oleh Rey Bong dan Sandrinna sementara ‘Cinta Mulia’ diwakili Hito dan Cassandra.

Cassandra yang berperan sebagai Wulan kemudian berpura-pura menyuapi Hito yang berperan jadi tokoh Joko dengan kapas demi menghayati perannya sebagai Wulan di salah satu adegan ‘Dari Jendela SMP’.

Akting ini kontan diledek Rey Bong yang menyatakan adegan Wulan dan Joko tersebut lebih mirip ke ibu dan anak dibandingkan sepasang kekasih.

Keseruan berlanjut saat Rey Bong dan Sandrinna merasa tertantang untuk memerankan Satria dan Mulia. Mereka berakting dengan bersungguh-sungguh yang disambut tepuk tangan oleh Hito dan Michelle.

“Luar biasa banget Joko meranin Satrianyam” begitu puji Michelle. dit

#3xtraordinarymeetandgreet #cintamulia #darijendelaSMP #sctv #sinetrondrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)