Turut Senang Risma Gabung di Kabinet Indonesia Maju, Ernest Prakasa: Selamat Bu Menteri!

801 views
Ernest Prakasa dan Tri Rismaharini (foto: Twitter @ernestprakasa)

iniSURABAYA.com – Keputusan Presiden Joko Widodo memilih Tri Rismaharini masuk jajaran Kabinet Indonesia Maju mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah satunya adalah reaksi yang diberikan selebriti Ernest Prakasa yang menyatakan bahwa terpilihnya wali kota perempuan pertama Kota Surabaya itu menjadi menteri sosial merupakan kado terindah di Hari Ibu.

“Selamat, Bu Menteri!” cuitnya di akun Twitternya @ernestprakasa, Selasa (22/12/2020).

Dalam postingan itu, aktor di sejumlah judul film layar lebar ini lalu memapar kesannya terhadap Risma atas peristiwa yang dialaminya di tahun 2018.

“Hari itu gue ngisi event di Surabaya, pas kebetulan bokap gue juga lagi ada tugas dari gereja untuk belanja selimut lalu dikirimkan ke korban bencana Palu. Dengan maksud sekadar dateng & nonton gue perform, bokap gue pun ketemu Bu Risma di belakang panggung. Gue lalu cerita alasan bokap ada di Surabaya. Tanpa diduga, Bu Risma bilang “udah sini enggak usah repot-repot, kirim bareng kontainer kita aja sekalian!” begitu tulis Ernest dalam postingan di bulan November 2018 itu.

Lulusan Universitas Padjadjaran ini menambahkan, waktu itu Risma langsung memanggil salah seorang stafnya dan meminta agar membantu urusan Ernest dan ayahnya. “Udah, aman’,” ungkapnya mengutip ucapan Risma kala itu.

Beliau tersenyum santai, sementara gw masih tercengang. Ini toh, Ibu Risma Wali Kota Surabaya yang terkenal itu,” lanjutnya masih dalam postingan tersebut.

Saat itu, Ernest mengucapkan terima kasih dan mendoakan Risma jadi gubernur atau presiden suatu saat nanti. “Terima kasih Bu @trirismaharini, saya doakan Ibu bisa jadi Gubernur atau Presiden sekalian, agar kepemimpinan & kebaikan hati ibu bisa dirasakan oleh lebih banyak rakyat Indonesia. Amin!” tulis Ernest.

Tri Rismaharini yang masih menjadi Wali Kota Surabaya hingga awal tahun 2021 itu akan menjalani proses pelantikan sebagai pembantu Presiden Joko Widodo bersama lima menteri baru lainnya, Rabu (23/12/2020) pagi ini. dit

#ernestprakasa #komika #menterisosial #trirismaharini #walikotasurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)