Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Terlibat Cinlok di ‘Love Story The Series’? Leo Consul Malah Blak-Blakan Bilang Begini

1227 views
Para pendukung sinetron ‘Love Story The Series’ tampil seru dalam agenda Meet & Greet secara virtual, Sabtu (30/1/2021).

iniSURABAYA.com – ‘Cinlok’ (cinta lokasi) alias kisah kasih asmara sering terjadi di kalangan artis. Kebersamaan yang mereka jalani sepanjang proses syuting menjadi pemicunya.

Apakah hal yang sama terjadi pada Giorgino Abraham dan Yasmin Napper pemeran sosok Kendra dan Maudy di sinetron ‘Love Story The Series’?

Apalagi sinema garapan SinemArt itu sudah berlangsung selama 35 hari. “Saya salut pada mereka berdua (Giorgino Abraham dan Yasmin Napper) karena bisa bersikap profesional selama proses syuting,” ujar Leo Consul.

Penegasan itu dilontarkan Leo di ajang Meet & Greet ‘Love Story The Series’ yang disajikan melalui aplikasi Vidio, Sabtu (30/1/2021).

Menurut Leo, berkat sikap profesional Giorgino dan Yasmin pula sinetron yang mereka perani itu dapat sambutan bagus oleh pemirsa SCTV. “Akting yang mereka lakukan benar-benar mampu membuat penonton terhanyut,” cetus Leo.

Sementara Giorgino sendiri mengaku chemistry antara Ken dan Maudy semakin lama semakin baik. “Itu karena dipengaruhi karakter kami yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Giorgino menambahkan di luar proses syuting mereka sering ngobrol. “Proses syuting setiap hari membuat kami jadi tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itu yang bikin kami mudah mendapatkan chemistry,” urainya.

Baik Giorgino maupun Yasmin mengaku tidak mengalami kesulitan selama beradu acting. “Kami justru merasakan keseruannya. Karena Yasmin itu orang yang sangat menyenangkan dan baik hati,”imbuhnya.

Seperti meet & greet yang sering dilakukan SCTV sebelumnya, sapa penggemar pemain sinetron ‘Love Story The Series’ juga berlangsung penuh keseruan.

Jumpa penggemar yang dilakukan langsung dari lokasi syuting ‘Love Story The Series’ itu diawali dengan paparan dari masing-masing aktor dan aktris mengenai karakter yang mereka perani di ‘Love Story The Series’ yang tayang setiap hari di SCTV.

Giorgino juga bercerita kegiatan syuting hari itu lebih banyak scene di rumah sakit karena Reza (Leo Consul) sedang mengalami cidera dengan tulang rusuknya.

Sementara Valentino Peter mengaku hanya berteman dengan bayangan Yasmin Napper karena cintanya tidak berbalas dalam sinetron ‘Love Story The Series’. Kisah serupa juga dialami dengan Emeraldy Rafael yang hanya berteman dengan bayangan Nabila Atmaja. wid

#giorginoabraham #lovestorytheseries #meet&greet #sctv #yasminnapper

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)