Gubernur Jatim Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Khofifah: Saya Isolasi Mandiri

554 views
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur

iniSURABAYA.com – Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinveksi virus Corona berdasar hasil swab regular mingguan.

“Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri,” begitu tulisnya di akun Twitter @KhofifahIP, Sabtu (2/1/2021).

Wanita asal Lamongan ini menambahkan, segala tugas pemerintahan tetap bisa dikoordinasikan bersama wakil gubernur, sekda, dan para OPD.   

“Mohon doa, agar saya bisa sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” imbuhnya lewat akun Twitter tersebut.

Lebih lanjut Khofifah mengingatkan agar seluruh masyarakat Jawa Timur, tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menyepelekan virus ini,” tandasnya.

Mantan menteri sosial ini berharap pula semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. “Aamiin,” tutupnya di postingan tersebut.

Kabar ini kontan mendapat respons warganet yang mendoakan supaya Khofifah segera sembuh. “Asalamualaikum, syafakillah Ibu Khofifah, tetap semanga & optimis, semoga cepat sehat & bugar kembali, semoga bisa mendapatkan hikmah terbaik atas kehendak-NYA ini. Aamiin ya Allah,” tulis @NIXON_HIPPY.

“Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan Mbak Khofifah. Saya bantu doa nggih,” cuit @aries_widojoko.

“Semoga Ibu Gubernur segera pulih kembali…Aamiin,” tulis RizalAsir1. dit

#covid-19 #gubernurjawatimur #isolasimandiri #khofifahindarparawansa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)