Open Ear Series Bikin Aktivitas Olahraga Kian Nyaman, Tahan Keringat dan Waktu Siaga 360 Jam, Ada Promo 50 % Hanya di ‘Gadget Fair’

432 views
Atlet sepakbola macam Satria Tama dan Rendy Irawan sangat terkesan dengan produk Inbox Open Ear yang sangat mendukung aktivitas mereka selama berolahraga.

iniSURABAYA.com – Mau berolahraga tetapi tetap bisa menikmati musik? Atau bahkan menerima panggilan tanpa harus menyentuh telepon seluler?

Gampang. Semuanya bisa terpenuhi oleh Inbox Open Ear ini bisa mendukung aktivitas pengguna saat bersepeda, olahraga lain atau kegiatan yang yang memerlukan mobilitas tinggi.

Headset produksi Inbox Indonesia yang dihubungkan dengan perangkat telepon seluler (ponsel) melalui bluetooth ini didukung model Bone Conduction sehingga bentuknya menyesuaikan bentuk tulang kepala.

Menurut Hana Meidi, Social Media and Community Executive Inbox Indonesia, Open Ear memiliki delapan keunggulan. Diantaranya adalah sweat proof atau tahan keringat atau percikan air.

“Bahkan bagi penggguna dengan gaya hidup aktif tidak perlu khawatir headset rusak jika terlalu sering terkena keringat berlebihan atau bahkan hujan,” katanya.  

Headset canggih ini juga diperkuat dengan baterai Li-Polymer 230 mAh, membuat perangkat ini memiliki waktu siaga selama 360 jam dan pemutaran musik hingga enam jam.

Kelebihan lain yaitu, desain lentur dan ringan tentu sangat menunjang olahraga penuh gerakan dan mobilitas tinggi sehingga tidak akan merasakan sakit di bagian telinga, tidak mudah lepas, dan dapat dibengkokkan sampai 360 derajat.

Teknologi Voice Control  juga sudah dibenamkan ke dalam gawai ini. “Cukup sambungkan open ear dengan ponsel melalui bluetooth, pengguna cukup melakukan sentuhan satu jari dan katakan perintah mellaui Google Assistant ‘OK Google’ untuk Android atau ‘Hi Siri’ untuk perangkat tipe IOs,” papar Hana.

Keunggulan yang ke lima, adalah earbuds tidak perlu masuk lubang teliga, sehingga suara sekitar tetap dapat terdengar jelas, seperti suara klakson, atau kendaraan yang lewat sehingga tetap aware dengan keadaan sekitar.

Super fleksibel dan tidak mudah patah membuat headset ini benar-benar menjadi pilihan tepat untuk dapat digunakan pada saat berolahraga sambil mendengarkan musik atau pun berbincang santai bersama teman.

Dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 untuk tipe Inbox Open Ear Solo dan Rp 1.388.000 untuk tipe Inbox Open Ear Duet, fitur dan spesifikasi yang ditawarkan sangat cocok bagi pecinta olahraga sehingga tetap beraktivitas dengan menyenangkan dan aman.

Hana mengingatkan, ada promo dan penawaran spesial headset Inbox Open Ear selama ‘Gadget Fair’ hingga 3 Desember 2021. “Kesempatan ini hanya bisa diperoleh di Atrium Pakuwon Mall Surabaya dengan diskon hingga 50 persen atau follow instagram @inboxindonesia,” paparnya. dit

#atletsepakbola #goldaccindonesia #inboxindonesia #openearseries

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)