Rasvan Aoki Gandeng Kikoo Sajikan Nuansa Poetry-Dub di Single ‘Can We Talk?’

310 views
Rasvan Aoki gandeng Kikoo di single ‘Can We Talk?’

iniSURABAYA.com – Akhir 2020 ditandai dengan hadirnya single terbaru Rasvan Aoki yang diberi judul ‘Can We Talk?’. Ada yang spesial pada single yang rilis tepat pada 4 Desember 2020 itu.

untuk pertama kalinya, Rasvan menghadirkan sosok baru, Kikoo dan Alfred The Alien yang mengisi bagian rap pada lagu ini.  

Bisa dibilang lagu ini mengusung musik genre Dub Reggae/ Poetry-Dub, yaitu penggabungan syair dalam bentuk puisi dengan musik dub Reggae yang identik dengan delay, reverb dan dub over dub.

Bersama Kikoo yang selain penyanyi dia juga penulis lagu pendatang baru wanita asal Sorowako, Sulawesi Selatan, ini Rasvan hadir membawakan lagu ‘Can We Talk?’ bagi penikmat musik Tanah Air.

Lagu yang ditulis Kikoo ini menggambarkan tentang situasi yang pernah dia alami saat berada di situasi early 20’s. Saat itu ia tengah berperang dengan batin yaitu antara childish side vs mature side dirinya.

Kikoo mendedikasikan lagu ‘Can We Talk’ untuk orang-orang terdekatnya, dan berharap agar siapapun dapat lebih aware terhadap persoalan mental health.

“if you can’t be their home, at least be the rest area for them. Please learn how to genuinely care with someone and don’t fake it because they actually know when you fake it,” kata Kikoo.  

Menariknya, pertemuan dengan Kikoo di awal masa pandemi tergolong cepat dan tidak disangka. Kikoo hadir saat Vajra Aoki memutuskan istirahat selama hamil dan Kikoo menggantikan Vajra untuk sementara.

“Setelah melahirkan, Vajra Aoki memutuskan untuk tidak melanjutkan perannya di Rasvan Aoki,” ungka Rasvan.

Jadi, lanjut Rasvan, ide merilis single ‘Can We Talk’ ini muncul saat Kikoo menggantikan vokalis lama yang kemudian segera diikuti dengan brainstorming penciptaan lagu dan sesi rekaman.

Saat ini, Rasvan berperan sebagai produser sedangkan Kikoo sendiri merencanakan rilis album di tahun 2021. wid

#canwetalk #kikoo #rasvanaoki #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)