Romantisme Giorgino Abraham-Yasmin Napper Terganjal Konflik Keluarga, Simak Kisahnya di ‘Love Story The Series’

1238 views

iniSURABAYA.com – SCTV menghadirkan dua sinetron sekaligus di awal 2021, yaitu ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’ yang bakal tayang perdana mulai Selasa (12/1/2021).

Kisah Zoe Jackson yang terpaksa harus menikah dengan Cinta Brian di ‘Buku Harian Seorang Istri’ dapat disaksikan pada pukul 18.20 WIB. Sementara kekuatan cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan diuji dalam ‘Love Story The Series’ yang tayang pukul 20.00 WIB.

‘Love Story The Series’ mengisahkan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu  Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy. Tetapi tanpa diketahui oleh Ken maupun Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala.

Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa dihindari lagi.

Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui rencana ayahnya segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya.

Bagaimanakah kelanjutan cinta mereka? Akankah Ken dan Maudy bersatu meski terhalang restu keluarga?

David Setiawan Suwarto, Produser Sinemart mengatakan bahwa setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper.

“Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya,” ungkap David. wid

#giorginoabraham #lovestorytheseries #sctv #sinemart #yasminnapper

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)