‘The Next Influencer’ : Ajang Pencarian Bakat Anyar di ANTV

479 views
ANTV menghadirkan program baru bertajuk ‘The Next Influencer’ yang bakal tayang mulai Jumat (8/1/2021).

iniSURABAYA.com – ANTV menghadirkan program spektakuler di awal tahun berjudul ‘The Next Influencer’. Bekerja sama dengan Rans Entertainment, The Next Influencer, the new era of talent search yang akan memberikan warna baru dalam ajang pencarian bakat di Indonesia.

Mereka dibentuk untuk bisa menjadi idola baru yang bisa mengajak orang untuk menikmati hal-hal yang istimewa. Tidak mudah menjadi influencer karena mereka telah bersaing dengan ratusan ribu yang telah mendaftar dengan banyak bakat.

40 peserta yang lolos audisi siap berkompetisi dan menyapa pemirsa ANTV di ‘The Next Influencer Spektashow’ pada hari Jumat (8/1/2021) dan Sabtu (9/1/2021) pukul 19.00 WIB yang selanjutnya tayang setiap hari Jumat tiap minggunya.

Selain itu, pemirsa ANTV dapat menyaksikan kegiatan sehari–hari para peserta dalam ‘The Next Influencer Diary’ mulai Senin (11/1/2021) setiap hari Senin-Kamis pukul 22.00 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB. 

“Melihat perkembangan era digital sekarang ini, banyak sekali influencer online di social media yang sukses dengan bidang dan keahliannya masing–masing membuat kami terpikirkan untuk mencari bakat–bakat yang bisa kami kembangkan sehingga menjadi sosok yang dapat meng-influence secara positif,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Kiki berharap program tersebut dapat menjadi hiburan di awal tahun 2021 dan mendapat respons yang baik dari masyarakat . 

Sistem audisi ‘The Next Influencer’ dimulai dari pendaftaran yang dilakukan secara daring hingga terpilih 40 peserta dari 218.846 pendaftar. 40 peserta tersebut akan dikerucutkan menjadi 20 peserta dalam ‘The Next Influncer Spektashow’ minggu pertama sebelum akhirnya terpilih 20 peserta untuk masuk ke rumah karantina. 

‘The Next Influencer Spektashow’ yang dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo, merupakan program mingguan yang merangkum kegiatan peserta selama karantina ditambah tantangan yang akan diberikan oleh dewan juri, guna menentukan siapa yang akan tereliminasi.

Dewan juri yang terlibat yaitu Nagita Slavina, Ivan Gunawan, dan juri tamu yang berbeda setiap minggunya. Sistem eliminasi dilihat dari perolehan jumlah likes di konten tantangan Instagram serta melalui sistem vote di website.

“Selain itu juga hadir bintang tamu artis–artis papan atas Indonesia setiap minggunya yang menambah kemeriahan acara,” papar Kiki. 

20 peserta terpilih akan menjalani karantina. Setiap kegiatan mereka dapat disaksikan dalam ‘The Next Influencer Diary’ dan setiap hari ada tantangan yang diberikan oleh expertise.

Dari tantangan–tantangan tersebut akan terpilih seorang leader yang memiliki keuntungan dapat menyelamatkan tiga orang terbawah dalam proses eliminasi dan juga akan terpilih seorang imun yang mendapat keuntungan tidak dapat tereliminasi. 

Guna mendukung antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, seluruh kegiatan proses syuting maupun karantina ‘The Next Influencer’ dilakukan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker dan face shield, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak.

Pengisi acara, peserta dan kru yang bertugas telah melalui proses tes Covid-19 sesuai protokol kesehatan yang berlaku. wid

#antv #nagitaslavina #raffiahmad #thenextinfluencer

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)