Timbul Jerawat Karena Sering Pakai Masker? Gunakan Produk Drialogy Kulit Bisa Kembali Bersinar

552 views
Dria Dermalogic Beauty Clinic menghadirkan lima produk baru bagi mereka yang punya permasalahan kulit, termasuk kulit sensitif.

iniSURABAYA.com – Jerawat sering jadi gangguan serius, khususnya bagi para wanita. Apalagi saat belakangan sering memakai masker, ternyata juga muncul masalah serupa, tumbuh jerawat di area yang sering ditutup masker.

Jerawat yang timbul akibat memakai masker ini bisa dalam bentuk gosong-gosong hingga yang mengkhawatirkan yaitu berlubang.

Untuk keluhan itulah Drialogy menawarkan produk terbarunya Snow Bright Serum.

“Snow Bright Serum bagus untuk memudarkan dan bahkan menghilangkan gosong akibat jerawat,” tegas dr Iin Agustin DiplAAM, owner Dria Dermalogic Beauty Clinic, Rabu (20/1/2021).

Tetapi dokter lulusan Universitas Airlangga ini menegaskan produk Drialogy tersebut tidak untuk menyembuhkan jerawat. “Karena penyebab (jerawat) banyak. Maka sebaiknya jerawat ini dikonsultasikan ke klinik,” imbuhnya.

Iin menyatakan, karena kandungan Snow Bright Serum yang bisa mencerahkan kulit, maka produk ini pas dipakai buat mereka yang kulit gosong-gosong akibat jerawat.

“Kandungan pelembab yang tidak mengandung minyak, maka Drialogy bagus untuk kulit berjerawat. Karena meredakan kemerahan (pada kulit),” paparnya.

Selain itu, lanjut Iin, Drialogy juga bagus untuk kulit kering karena menambah kadar air. “Jadi Drialogy bisa digunakan untuk kulit berjerawat maupun kering,” tandasnya.  

Tetapi, lanjut Iin, untuk yang berlubang harus treatment, dan tak bisa pakai serum Drialogy. “Sebaiknya jerawat tidak dipegang atau bahkan dipencet-pencet. Dan yang sudah berlubang perlu treatment di klinik,” urainya.   

Tak hanya Snow Bright Serum, Drialogy juga menghadirkan krim untuk perawatan kulit lainnya, yaitu Firming Breast Lotion, Hydrating Sunscreen, Hydrating Essence Mist, dan Hydrating Facial Wash.

Iin berharap hadirnya aneka krim tersebut bisa mengurangi frekuensi perawatan ke klinik. “Tetapi tidak seluruhnya karena ada tindakan-tindakan yang hanya bisa dilakukan di klinik,” cetusnya.

Namun, Iin menekankan, karena kandungan Drialogy yang sudah disesuaikan untuk iklim tropis, maka produk Drialogy aman dipakai untuk mereka yang memiliki kulit sensitif sekali pun. dit

#DRIADermalogicBeautyClinic #drialogy #iinagustin #jerawat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)