‘Video Competition’ Diperpanjang, Buruan Bikin Video Pendek, Unggah ke Medsos, dan Raih Hadiahnya

881 views

iniSURABAYA.com – Masa unggah untuk ‘Video Competition’ harusnya berakhir pada Senin (25/1/2021) pukul 23.55 WIB. Tetapi, panitia memutuskan untuk memperpanjang hingga 7 Februari 2021.

Keputusan tersebut dilakukan seiring dengan kebijakan pemerintah yang juga memperpanjang masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Karena inti dari lomba bikin video pendek ini kan untuk menyemangati masyarakat agar tidak bosan di rumah. Maka kami terus membuka peluang selama di rumah agar kreatif bikin video-video menarik,” tegas Rizky Novianto, Ketua Panitia HUT ke-4 iniSurabaya.com.

Menurut Rizky, video bisa dalam bentuk kegiatan apa saja yang terkait PPKM maupun dukungan pada kampanye 3M. “Kami beri kebebasan seluas-luasnya agar peserta tidak terbatasi dalam bikin video,” tuturnya.   

Selain perpanjangan masa unggahan video di media sosial, lanjut Rizky, tidak ada perubahan dalam ketentuan lomba bikin video pendek disajikan dalam rangkaian ulang tahun ke-4 iniSurabaya.com.

Peserta cukup mengunggah video dengan durasi maksimal 50 detik. “Aktivitas bebas. Tetapi kami harap yang bisa menginspirasi banyak orang, yang unik dan menarik terkait PPKM dan kampanye 3M,” urainya.

Video karya peserta, tentu tidak mengandung unsur SARA, pornografi serta kekerasan. Video selanjutnya diposting di masing-masing akun Instagram peserta dengan mention @ini.surabaya dan hastag #lombavideoinisurabaya #diRumahAjaTetapAsik.

Masa posting video sampai Minggu (7/2/2021) pukul 23.55 WIB.

Syarat lain ‘Video Competition’ ini adalah :
– Akun Instagram peserta tidak boleh dikunci (private)
– Video juga harus dikirim ke email: inisurabaya.redaksi@gmail.com dengan menyertakan identitas diri (foto KTP dan nomor WA yang aktif)

“Panitia akan memilih enam video terbaik untuk diposting ulang di IG @ini.surabaya mulai 8-13 Februari 2021,” papar Rizky.

Pemenang akan ditentukan berdasar perolehan Like sekaligus komentar terbanyak dan menarik di setiap video finalis.

Nama pemenang akan diumumkan pada 14 Februari 2021 di IG @ini.surabaya dan inisurabaya.com. “Video karya peserta harus dijamin keasliannya, dan bukan mencomot video karya orang lain,” tandas Rizky.  

Pemenang akan mendapat hadiah voucher inap di hotel-hotel berbintang serta voucher belanja yang disediakan oleh pendukung lomba ini.

“Kami bersyukur pendukungnya lebih banyak dari tahun lalu. Otomatis hadiah buat pemenang juga lebih banyak,” ungkap Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini.

Agenda ‘Road to 4th Anniversary’ ini didukung Gold Acc Indonesia, Lenmarc Mall Surabaya, Ciputra World Surabaya, Surabaya Suites Hotel, Red Planet Surabaya, Luminor Hotel Kota Jakarta, Luminor Hotel Jember, Luminor Hotel Banyuwangi, Hotel 88 Jember, dan Kokoon Hotel Surabaya. ana

#dirumahajatetapasik #lombavideoinisurabaya #roadto4thanniversary #videocompetition

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)