Berhasil Bikin Penasaran Sahabat iniSurabaya.com, Karya Siswa SMKN 2 Surabaya Ini Dinobatan Jadi Jawara ‘Video Competition’

343 views
Video pendek M Alfi Safero dinobatkan sebagai Juara 1 ‘Video Competition’ yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-4 iniSurabaya.com.

iniSURABAYA.com – Semangat dan kreativitas yang dilakukan M Alfi Safero membuat juri menetapkan siswa kelas XII SMK Negeri 2 Surabaya itu menjadi Juara 1 ‘Video Competition’.

“Saat ngobrol seru virtual di Instagram @ini.surabaya itu kami makin mengenal latar belakang dan aktivitas para finalis,” ungkap Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Pria yang akrab disapa mas Pra ini menambahkan,”Dari obrolan itu pula kami tahu proses kreatif masing-masing.”

M Alfi Safero

Alasan, lanjut mas Pra, tentu berdasar kriteria lomba pemilik akun @fiiiialpiii itu mendapat 175 like dan 218 komentar.

S Jeffry

Posisi kedua ditempati peserta dari Tuban pemilik akun @jeffry_jack yang berhasil mendapat 115 like dan 168 komentar. “Ini untuk kedua kali Jeffry ikutan lomba yang kami selenggarakan. Dan dia tetap menarik perhatian Sahabat iniSurabaya.com,” imbuh mas Pra.  

Sedang Etty Soraya yang tampil duet bareng Putri Wheina dinobatkan sebagai Juara 3. Untuk Juara 4 dan Juara 5 berturut-turut Ahmad Rony Anwari dari Bandung, dan Yovieka Rini dari Jakarta.  

Etty Soraya dan Putri Wheina

Selain menetapkan para finalis tersebut sebagai Juara 1 hingga Juara 5, panitia juga menetapkan pemilik akun @fifriaodah28 sebagai ‘Komentator Beruntung’ dan berhak ikutan mendapat hadiah dari panitia HUT ke-4 iniSurabaya.com.

“Kami berterima kasih pada Sahabat yang sudah merespons lomba dalam rangka ulang tahun ke-4 iniSurabaya.com,” imbuhnya.

Ahmad Rony Anwari

Terlebih lagi, peserta ternyata tak hanya dari Surabaya Raya, tetapi dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Tuban.

“Sebetulnya ada pula dari beberapa kota lain seperti Malang, Sidoarjo, Semarang, dan Yogyakarta. Tetapi tak bisa memenuhi persyaratan dasarnya,” tandas mas Pra.

Yovieka Rini

Rizky Novianto, Ketua Panitia HUT ke-4 iniSurabaya.com mengatakan, para pemenang akan dihubungi panitia untuk proses penerimaan hadiahnya.

“Kami rencananya menyerahkan hadiah secara simbolis tepat di puncak ulang tahun iniSurabaya.com pada 17 Maret mendatang,” katanya.

Agenda ‘Road to 4th Anniversary’ ini didukung Gold Acc Indonesia, Lenmarc Mall Surabaya, Ciputra World Surabaya, Surabaya Suites Hotel, Luminor Hotel Kota Jakarta, Luminor Hotel Jember, Luminor Hotel Banyuwangi, Hotel 88 Jember, Red Planet Surabaya, dan Kokoon Hotel Surabaya. ana

#inisurabaya #instagram #lombavideoinisurabaya #videocompetition #videopendek

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)