Ditantang Merayu Host Meet & Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’, Mahdy Reza: Belajarlah Terima Kenyataan Kalau Kamu adalah Jodohku!

188 views
Mahdy Reza mengawali tantangan adu gombal kali ini dengan merayu Thia, host Meet and Greet sore ini.

iniSURABAYA.com – “Thia kamu sebaiknya belajar deh dari sekarang. Belajar menerima kenyataan kalau kamu adalah jodohku.”

Kalimat beraroma rayuan yang diucapkan Mahdy Reza, bintang sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini berhasil membuat Thia, host acara Meet & Greet yang digelar secara virtual tersebut jadi tersipu.

Sesi ‘Gombalan Maut’ ini memang menjadi daya tarik di acara jumpa artis yang disajikan SCTV buat pemirsanya pada setiap akhir pekan.

Ketika giliran Cinta Brian yang mendapat tantangan merayu Zoe Jackson, pemeran tokoh Dewa Buana ini menerima dengan mengucapkan,“Meski kita tidak berada di satu atap yang sama, tapi hati kita tetap sama. I Love You.”

Lalu bagaima pula jika Antonio Blanco diminta merayu Hana Saraswati? “Alya kamu itu seperti lem bagiku karena kamu membuatku susah untuk berpaling,” ujar Antonio Blanco kepada Hana Saraswati yang langsung dibalas oleh Hana,“Nio, aku gendutan nih karena kamu mengembangkan hatiku.”

Kalimat Hana ini kontan disambut gelak tawa pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ lainnya sehingga suasana makin heboh.

Rayuan maut juga dilemparkan oleh Zoe Jackson kepada Rudi, host Meet and Greet sore itu. “Kamu tahu nggak kenapa aku kalau setiap mengingat menghadap ke atas? Karena setiap kali meram aku terbayang kamu,” rayu Zoe Jackson sambil tersenyum.

Menyaksikan ‘sang istri’ merayu pria lain, Dewa (Cinta Brian) mulai tersulut emosi yang diakhiri dengan candaan oleh Pasha (Antonio Blanco Jr).

Hana Saraswati dinobatkan sebagai pemenang di tantangan kali ini. “Kalau Jumat, Sabtu dan Minggu itu kan weekend. Kalau aku sama kamu itu will never end,” rayuan akhir dari Hana Saraswati setelah dinobatkan sebagai pemenang.

Di momen Meet & Greet kali ini. Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey juga berbagi kebahagiaan dengan SCTV Fevers dengan membagikan 10 t-shirt menarik yang telah ditandatangani langsung oleh seluruh pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Meet & Greet yang berlangsung heboh dan disaksikan sekitar 22.000 viewers itu ditutup dengan ajakan agar SCTV Fevers –istilah untuk pemirsa setia SCTV selalu menyaksikan aksi mereka sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

“Hai SCTV Fevers jangan lupa yaa saksikan terus sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ setiap hari pukul 18.20 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!” ujar mereka serempak. wid  

#bukuharianseorangistri #meet&greet #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)