Kasih Kritik di Medsos Bakal Dapat Hadiah! Begini Caranya

265 views

iniSURABAYA.com – Beri kritikan justru dapat hadiah? Program bagi-bagi hadiah yang digelar iniSurabaya.com dalam rangkaian ulang tahunnya yang ke-4 memang belum usai.

Dan program berikutnya adalah menantang Sahabat iniSurabaya.com untuk memberikan kritikan pada video yang diunggah di kanal YouTube @inisurabayaTV.

Caranya? Gampang, follow dulu akun Instagram @ini.surabaya dan subscribe kanal YouTube @inisurabayaTV.

“Selanjutnya, capture video pilihan di @inisurabayaTV lalu unggah di Instagram Sahabat iniSurabaya.com,” papar Rizky Novianto, Ketua Panitia HUT ke-4 iniSurabaya.com. 

Rizky menambahkan,“Beri komentar terkait video tersebut. komentar bisa berupa kritik tetapi dengan solusi positif.”

Jangan lupa mention lima orang teman kamu, dan @ini.surabaya serta hastag #kritikYouTubeinisurabaya #DiRumahAjaTetapAsik. Lomba ‘Kritik Berhadiah’ berlangsung hingga 7 Maret 2021. “Juri akan memilih lima orang dengan komentar terbaik pada 8 Maret 2021,” urainya.  

Terkait lomba ‘Kritik Berhadiah’ ini, Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com menyatakan, pihaknya berusaha mengedukasi masyarakat untuk menyampaikan kritik secara benar, dan harus ada saran.  

“Tak sekedar kritik tanpa punya gagasan yang baik seperti apa. Kritik harus disampaikan dengan smart,” tandasnya.

Bagi peserta yang dinilai mampu memberi komentar menarik, inspiratif, dan solutif, akan dinobatkan sebagai pemenangnya. Para juara akan mendapatkan hadiah berupa voucher inap di hotel berbintang yang menjadi sponsor program ‘Kritik Berhadiah’ ini.

Agenda ulang tahun bertema ‘C4N Survive, Coz of Trust’ ini didukung oleh Lenmarc Mall, Ciputra World Surabaya, Surabaya Suites Hotel, Redplanet Hotel, Kokoon Hotel, dan Hotel Varna. ana

#bagibagihadiah #instagram #medsos #ulangtahun #youtube

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)