‘Love in a Box’ dari Shangri-La Hotel Surabaya Bikin Suasana Valentine Tetap Berkesan

203 views
Paket Valentine’s Day ala Shangri-La Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com – Pandemi yang belum berakhir tentu tak membuat surut niatan membahagiakan pasangan.

Menyimak fenomena tersebut, tahun ini Shangri-La Hotel Surabaya menyiapkan banyak program baru yang unik bagi mereka yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang bersama orang terdekat dan tersayang.  

Untuk pertama kalinya hotel bintang 5 di Surabaya Barat ini menghadirkan ‘Love in a Box’ bagi mereka yang ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada orang tersayang dengan mengirimkan set menu dalam kemasan bungkus cantik.

“Kami menawarkan tiga gaya menu yang berbeda, yaitu Eropa, Cina dan Jepang mulai dari Rp 400.000 + untuk dua orang,” ungkap Camelia Ayu, Communications of Shangri-La Hotel Surabaya.

Pada 14 Februari 2021, tamu dapat memilih berbagai paket makan malam romantis untuk dinikmati bersama pasangannya. Di Sapore Osteria yang menyajikan masakan Italia yang otentik, pengunjung dapat mencicipi hidangan yang dibuat Chef Nicola Affatati.

Paket makan malam Valentine dengan set menu lima macam di Sapore dihargai Rp 598.000 ++ per-orang.

Nishimura, restoran spesialis Jepang tamu akan disuguhi sajian set menu tenderloin yang lezat dengan harga IDR 460.000 ++ per-orang dan menu seafood wajib dengan harga IDR 560.000 ++ per-orang.

Jamoo Restaurant dengan konsep unik ‘Contactless All-You-Can Eat’ juga menampilkan tema Valentine dengan harga IDR 450.000 ++ per-orang.

Masih dalam rangkaian Valentine’s Day, bagi tamu yang ingin bermalam selama periode Valentine, Shangri-La Hotel Surabaya juga menyediakan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 800.000 ++ per-kamar per-malam

“Harga itu termasuk sarapan di Restoran Jamoo atau pilihan untuk menikmati ‘Lazy Breakfast in Bed’,” imbuh Camelia.

Tamu juga dapat menikmati masa tinggal yang diperpanjang, check-in lebih awal pada pukul 08.00 dan check-out lebih lambat pada pukul 20.00.

Program ini berlaku untuk kategori kamar Deluxe dan Horizon Deluxe, dengan fasilitas gratis penggunaan water gun dan inflatables, film di kamar dengan popcorn gratis, diskon 50 persen untuk kamar kedua

“Penawaran ini hanya berlaku untuk anak-anak, dan makanan gratis untuk anak-anak,” tegas Camelia.

Tamu juga mendapatkan keuntungan diskon 30 diskon di Jamoo All-You-Can-Eat untuk staycation akhir pekan dan anak-anak mereka dapat mengikuti program Shang Jr. pada akhir pekan dan hari libur. ana

#harikasihsayang #loveinabox #shangrilahotelsurabaya #valentinesday

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)