Masakan Khas Indonesia, Jepang, Chinese, Mongolian hingga Western Semuanya Ada di Grand Kithcen

311 views
Ragam menu fusion berbagai negara disajikan juru masak Grand Kitchen-Royal Tulip bagi penggemar kuliner Surabaya.

iniSURABAYA.com – Restoran yang menyajikan aneka hidangan dari berbagai negara memang tidak banyak di Surabaya. Maka hadirnya Restoran Grand Kitchen bakal menjadikan kota ini makin dikenal keragaman kulinernya.

Restoran yang berada di Royal Tulip Darmo Surabaya ini menyajikan berbagai macam hidangan favorit mulai dari masakan khas Indonesia, Jepang, Asia, Chinese, Mongolian hingga Western.

Hidangan fusion, percampuran antara menu khas negara lain seperti Perancis, Belanda, Italia Amerika dan Jepang dengan Indonesia pun tersedia, salah satunya adalah Beef Rendang Ravioli.

Ravioli Pasta yang berasal dari Italia yang pada umumnya diisi daging cincang atau keju, oleh Chef Dodi Irawan –Executive  Chef Royal Tulip Darmo Surabaya—dikombinasi dengan memasukkan unsur hidangan favorit khas Indonesia yaitu daging rendang.

Hidangan favorit lain yang tersaji di Grand Kitchen seperti aneka macam pizza yang renyah dengan topping melimpah, sup buntut yang gurih dengan daging bagian ekor sapi yang empuk.

Ada pula tongseng kambing yang kaya rempah diracik juru masak handal Grand Kitchen hingga sama sekali tak meninggalkan bau khas kambing. Juga ada Fritto Misto, hidangan ikan kakap merah dan cumi–cumi yang dibalur tepung. Menu ini disajikan menggunakan kentang, saus tartar, sambal terasi, serta sambal matah.

Kelezatan berbagai hidangan di Grand Kitchen semakin sempurna dengan adanya Hit & Run Promo. Tamu akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua makanan dan minuman di ala carte menu setiap harinya mulai pukul 12.00–14.00 WIB.

Deddy Sasmita, General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya menegaskan bahwa pihaknya menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan membatasi jarak di tiap mejanya dan menyediakan hand sanitizer saat masuk area restoran.

Sedang acara Makan Malam Imlek dan Valentine bisa dinikmati mulai dari pukul 18.00–22.00 WIB. dit

#grandkitchen #menufusion #royaltulipdarmo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)