Nikmati Keseruan Meet and Greet dengan Bintang ‘Dari Jendela SMP’ Besok Sore!

1161 views

iniSURABAYA.com – Meski pandemi belum berakhir, pemirsa SCTV tetap bisa mendapat kesempatan ‘berjumpa’ dengan bintang-bintang idolanya di luar akting mereka di sinetron.

Kali ini giliran para aktor dan aktris ‘Dari Jendela SMP’ bakal menyapa penggemarnya di ajang Meet and Greet, Sabtu (13/2/2021). Agenda istimewa yang dimulai pukul 16.30 WIB ini, seperti biasa digelar secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio.

Bagi yang belum pernah gabung dalam acara Meet and Greet di platform Vidio, bisa melakuan akses di Vidio.com, lalu pilih Live, selanjutnya pilih Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP’.

Pemirsa SCTV bakal langsung menyaksikan tampilan keseharian pemeran ‘Dari Jendela SMP’, seperti Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Selain itu juga ada Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef.

Sinetron produksi SinemArt ini tayang perdana di SCTV pada 29 Juni 2020 pukul 18.25 WIB. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Mira W. 

Sinetron yang disutradarai Indrayanto Kurniawan ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

‘Dari Jendela SMP’ telah tayang lebih dari 290 episode. Sinetron ini mengisahkan tentang Joko (Rey Bong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di salah satu SMP elite, Nusa Bangsa.

Joko adalah anak dari Inah (Ria Probo), asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto (Fendy Pradana), sang ketua Yayasan SMP Nusa Bangsa. Meski begitu dia mampu menunjukkan prestasinya.

Joko yang berasal dari keluarga kurang mampu, juga sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Joko dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu).

Untungnya Joko memiliki sahabat yang baik, yaitu Roni (Kiesha Alvaro) dan Indro (Rassya Hidayah). Joko yang awalnya pendiam dan cuek, berubah ketika Joko bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle).

Wulan adalah teman sekelas Joko. Ia merupakan anak dari keluarga kaya raya. Papanya, Lukman (Umar Lubis) merupakan pengusaha sukses yang disegani banyak orang.

Suatu hari, Joko dan Wulan sedang berboncengan menggunakan sepeda. Tiba-tiba hujan lebat turun sehingga mereka memutuskan untuk berteduh di sebuah rumah tua kosong.

Sebenarnya mereka di rumah tua tersebut tidak melakukan apa-apa, hanya saja Wulan tak sengaja terpeleset dan ditangkap oleh Joko. Mereka tak sengaja berpelukan.

Hal ini yang menyebabkan Wulan menyangka bahwa dirinya hamil. Mamanya Wulan, Linda (Ratu Dewi Imasy) pernah menasihati Wulan agar tidak pacaran.

Ia menakuti anaknya dengan memberitahu bahwa pacaran atau pelukan dengan lawan jenis bisa hamil. Kesalahpahaman ini terus berlanjut ketika Joko membelikan test pack untuk Wulan. 

Test pack yang dibeli oleh Joko ternyata kadaluarsa. Sehingga hasil tes tidak akurat dan menunjukkan hasil dua garis yang berarti Wulan positif hamil. wid

#aplikasividio #darijendelaSMP #meetandgreet #sctv #virtual

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)