Penggemar Tas Bermerek Bisa Beli Produk Lewat Website, Ini Jenis Tas yang Bisa Didapatkan

182 views
Zeta Bags membuka butik kedua yaitu Zeta Bags PIK (Pantai Indah Kapuk). Konsumen juga bisa mendapatkan produk-produk tas bermerek lewat website www.zetabags.com.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Tak hanya hadir secara luring. Sejak 2019 dilengkapi sistem website terintegrasi melalui www.zetabags.com, sehingga Zeta Bags dapat melayani pembelian dan penitipan barang 24/7 atau layanan sepanjang waktu.

Website ini untuk membantu Sahabat Zeta, tidak hanya untuk dapat melakukan pembelian tetapi juga titip jual daring.

“Saat ini Zeta Bags menjual preloved luxury brands seperti, Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Balenciaga, Gucci, YSL, Loewe, Prada, dan berbagai merek Eropa lainnya,” kata Trisha Amanda Ardi Chas, Founder & Director Zeta Bags.

Dengan adanya website ini, lanjut Trisha, pelanggan dapat langsung memilih dan membeli sendiri produk yang mereka inginkan. Terlebih dalam situasi pandemi saat ini, tidak perlu repot datang ke butik, baik untuk proses pembelian maupun consignment.

“Zeta Bags juga menyediakan fasilitas kurir atau ekspedisi untuk mengambil dan mengirim barang ke lokasi pelanggan, tentunya aman dan tepat,” ujar Trisha.

Selebritas Gracia Indri turut mengagumi produk-produk Zeta Bags.

Dalam kesempatan itu, Annisa Yudhoyono menyampaikan kekaguman dan rasa senangnya atas peluncuran Zeta Bags PIK. Figur publik ini mengakui tidak mudah mengembangkan bisnis di masa pandemi seperti saat ini.

Annisa berharap yang dilakukan Zeta Bags dapat membawa berkah kepada masyarakat. “Kami juga saling berkomitmen untuk bisa berkolaborasi dan charity dari hasil penjualan preloved luxury brands.

Annisa juga berharap hadirnya Zeta Bags bisa mewadahi para pecinta barang bermerek. “Dengan berkembangnya Zeta Bags semakin banyak juga rezeki yang bisa disalurkan kepada orang banyak melalui Zeta Act,” tuturnya. wid

#jakarta #pantaiindahkapuk #tasbermerek #website #zetabags

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)