Perani Sosok Alya di ‘Buku Harian Seorang Istri’, Hana Saraswati Akui Belum Pernah Lakukan Adegan Ini di Sinetron Lainnya

190 views
Para pendukung sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ saat Meet & Greet virtual lewat aplikasi Vidio, Sabtu (20/2/2021).

iniSURABAYA.com – Apa yang dilakukan Hana Saraswati saat jeda syuting? “Tidur!” Begitu jawab singkat pemeran tokoh Alya Wijaya Kusuma di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ saat Meet & Greet virtual, Sabtu (20/2/2021).

Artis kelahiran Pasadena, Kalifornia ini mengaku scene yang diberikan kepadanya sangat banyak. Maka dia selalu berusaha ‘mencuri waktu’ untuk istirahat agar bisa tetap tampil prima ketika jadwal syuting tiba.

Terlebih ketika dia harus menjalani scene yang dianggapnya sangat menguras energi yaitu saat beradu akting dengan Cinta Brian. Di scene itu Alya harus mengakui kejahatan yang dilakukannya.

Hana Saraswati

“Alya bikin pengakuan ke Dewa (Cinta Brian) bahwa selama ini dia busuk. Scene ini panjang penuh emosi. Saya belum pernah lakukan itu,” paparnya.

Sedang bagi Antonio Blanco Jr, cukup banyak adegan berkesan di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’. Salah satu adegannya adalah mengkhayal beradu kasih dengan Nana (Zoe Jackson).

“Pasha (Antonio Blanco Jr) begitu bahagia karena cintanya disambut oleh Nana,” imbuhnya.

Adegan lain yang dianggapnya paling berkesan adalah saat meluapkan emosinya pada Dewa. Buntutnya mereka harus terlibat dorong-dorongan.

“Adegan fighting-nya perlu all out dan luapan emosi banget,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Cinta Brian mengaku scene paling berkesan adalah ketika beradu akting dengan Zoe Jackson saat melaksanakan sesi foto pra-wedding. Cinta Brian mengaku membuka komunikasi yang baik dengan Zoe Jackson demi mendalami setiap scene.

Cinta Brian

Pria berdara Inggris-Bali ini menekankan, komunikasi dan kepercayaan itu penting dengan lawan main. “Itu yang bikin kami gampang klop, saling nyaman, sehingga saat saya pegang rambut pegang pipi nggak bikin keki Zoe. Dia nggak protes, jadi bebas eksplorasi. Dia juga bebas mau apain aku,” tuturnya.  

‘Buku Harian Seorang Istri’ yang tayang setiap hari pukul 18.20 WIB di layar SCTV ini mengisahkan tentang Nana yang terpaksa menikah dengan Dewa Buana karena permintaan Wawan (Umar Lubir), sang ayah.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. wid

#bukuharianseorangistri #cintabrian #hanasaraswati #sctv #sinetrondrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)